Breking News

PEKAT-IB Tulang Bawang Bersama DPW Lampung Dukung dan Kawal Prabowo-Gibran Ke KPU

lensaperistiwa.com – Tulang Bawang

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PEKAT-IB Tulang Bawang bersama DPW dampingi DPP Ormas Pembela Kesatauan Tanah Air Indonesia Bersatu, turut serta turun ke jalan memberikan dukungan dan kawal Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka daftar ke KPU RI sebagai Capres dan Cawapres.

Ketua PEKAT-IB Tulang Bawang, Andri WK mengatakan, kehadirannya bersama dari perwakilan DPW PEKAT-IB Lampung memberikan sport dan dukungan kepada Capres dan Cawapres, di Jakarta, Rabu (25/10/2023).

“Pada hari ratusan masa gabungan perwakilan dari tiap wilayah dari Lampung turut mendampingi Ketua Umum PEKAT-IB mengawal Probowo-Gibran menuju KPU RI di Jakarta,” ungkapnya.

Sedangkan, Ketua DPW PEKAT-IB Provinsi Lampung, Novianti mengatakan, kehadirannya bersama rombongan sebagai bentuk kesetiaan dan dukungan moril serta komitmen memastikan Prabowo-Gibran di lantik sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

“Kami mendukung penuh Prabowo-Gibran karena yakin pasangan ini adalah pasangan terbaik untuk memimpin Indonesia kedepan agar terwujudnya Indonesia Emas. Pasangan Prabowo-Gibran memberikan program-program terbaik untuk kemajuan Indonesia, kesejahteraan bangsa, serta mampu menghadapi tantangan global,” ujar Novianti.

Disis lain kemeriahan rangkaian prosesi pendaftaran Capres Prabowo- Cawapres Gibran di mulai dari jalan Kertanegara Jakarta Selatan, kemudian rombongan bergerak menemui relawan di Indonesia area komplek Gelora Bung Karno di Senayan Jakarta Selatan.

Selanjutnya, Prabowo-Gibran dan rombongan bergerak ke taman Suropati Menteng, Jakarta Pusat untuk menuju ke kantor KPU RI dengan di iringi oleh kirab budaya dari para pendukung dan relawan Prabowo dan Gibran. (*)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *