Breking News

Bupati Anwar Sadat Terima 114 Unit Motor dari Gubernur Jambi

Lensaperistiwa.com – Tanjabar

Bupati tanjung jabung barat drs. H. Anwar sadat, m. Ag sampaikan ucapan terimakasih kepada gubernur jambi Dr. H. Al haris, s, sos., m. H atas bantuan 114 unit motor dinas untuk para kepala desa se-kabupaten tanjung jabung barat rabu (25/10/2025).

Penyerahan bantuan tersebut di laksanakan digedung balai pertemuan kantor bupati dengan disaksikan anggota DPR-RI h.a bakri hm., se, sekda tanjab barat, kepala biro provinsi jambi, para kepala OPD, asisten dan kepala desa se-tanjung jabung barat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada gubernur jambi, semoga dengan kehadiran motor dinas ini, kepala desa lebih semangat dalam menjalankan program-program yang telah kita berikan, sehingga tidak ada lagi hambatan dan halangan dalam menjalankan tugas di lapangan. ” Kata bupati tanjung jabung barat

Selain memberikan bantuan motor dinas, gubernur jambi al haris juga dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan olahraga bagi seluruh desa di kabupaten tanjung jabung barat dari dana BKBK (bantuan keuangan bersifat khusus).

“Kepada kepala desa, kita berharap dengan diberikan nya sepeda motor dinas ini, kinerja pelayanan publik untuk masyarakat semakin baik”, harapnya

” Dan bantuan olahraga bagi desa dapat meningkatkan semangat dalam berolahraga. Saya juga mengharapkan mudah-mudahan keadaan keamanan kabupaten tanjung jabung barat kondusif, terutama menjelang pemilu tahun 2024,” Imbuhnya.

Peralatan olahraga yang diberikan gubernur jambi, seperti baju dan celana volly, bola kaki, bola volly dan nett volly.

Dalam kesempatan tersebut juga gubernur jambi memberikan santunan JKM kepada bapak Ibnu Hajar BKBK desa semau dan kaspul anuar BKBK parit pudin masing-masing mendapat bantuan sebesar Rp 42000.000.
(GN).

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *