Breking News

Cari Bibit Muda, Kejuaraan Futsal Antar Pelajar se-Labuhanbatu Resmi Dimulai

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Kejuaraan Futsal antar pelajar putra-putri SD dan SMP se Kabupaten Labuhanbatu resmi bergulir. Kegiatan yang dilaksanakan Asosiasi Futsal Kabupaten itu, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd MM di Gedung Olahraga Rantauprapat, Kecamatan Bilah Barat, Jumat (20/10).

Wabup menegaskan, Pemkab Labuhanbatu akan terus mendukung segala bentuk program dan kegiatan positif, yang dapat memberi dampak baik pada generasi anak-anak muda di Labuhanbatu. Ucapan selamat turut disampaikan Wabup atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara turnamen futsal tingkat SD dan SMP, Pemkab Labuhanbatu tentunya sangat mendukung segala kegiatan-kegiatan yang positif, apalagi kegiatan olahraga,” tegasnya saat membuka acara.

Kata Wabup, kejuaran Futsal antar pelajar putra dan putri se Labuhanbatu ini, diharapkan dapat menghasilkan bibit muda yang memiliki talenta untuk menjadi atlet profesional, agar dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Labuhanbatu ditingkat provinsi, maupun nasional.

“Semoga turnamen ini dapat menghasilkan pemain-pemain bertalenta yang dapat masuk ke tim Futsal Labuhanbatu untuk membawa harum nama baik Labuhanbatu di Provinsi Sumut ataupun nasional,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Labuhanbatu, H. Romario Simangunsong M.IP menjelaskan, kejuaraan futsal antar pelajar SD, SMP baik putra dan putri ini, akan menjadi agenda tahunan Askab dalam upaya mencari bibit muda guna mengisi skuad tim utama Futsal Kabupaten Labuhanbatu.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit pemain tingkat SD dan SMP yang nantinya akan menjadi tim Futsal Kabupaten Labuhanbatu, dan turnamen Futsal ini akan dilaksanakan setiap tahunnya,” jelas pria yang akrab disapa Kinang itu.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, Kinang turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah, khususnya Bupati Labuhanbatu, dr H. Erik Adtrada Ritonga MKM yang sepenuhnya mendukung kegiatan positif ini. Selain bupati, Kinang juga menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah turut serta mensukseskan acara tersebut.

“Terima kasih kami sampaikan kepada bapak bupati atas dukungan yang sudah diberikan hingga terselenggaranya acara ini. Ucapan banyak terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh pihak terkait yang turut mendukung kegiatan ini,” tutupnya. (Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *