Pemerintahan

Bupati Labuhanbatu Merayakan HUT ke 78 Pemkab Labuhanbatu Ta 2023

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

|Usai sidang paripurna yang di hadiri para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu dan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu rangkaian acara berlanjut di lapangan eks pajak baru jalan Diponegoro Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Senin 17/10/2023.

Sesampai di lokasi, rombongan Forkopimda beserta jajaran disambut dengan tari persembahan dan doa pembuka.

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,Spd, MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu, Dandim 0209/lb Letkol Inf. Muhammad Faizal Rangkuti, dalam pidatonya mengatakan, puji syukur kehadirat Allah SWT, hari ini masih diberi kesempatan untuk merayakan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-78.

Melalui momen ini saya berharap kepada kita semua terutama masyarakat Labuhanbatu tetap menjaga kondusivitas di labuhanbatu dan doakan agar Kabupaten Labuhanbatu ini bisa mencapai prestasi dan bisa mensejahterakan masyarakat labuhanbatu.

” Selamat dan sukses Gebyar HUT Pemkab Labuhanbatu Bangkit Bersama Bolo Labuhanbatu” tutur Bupati.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, SH, menyampaikan atas nama keluarga besar DPRD saya ucapkan selamat hari jadi pemerintahan Kabupaten labuhanbatu yang ke-78, semoga Kabupaten labuhanbatu menjadi lebih maju dan sejahtera.

Mari kita jadikan peringatan hari jadi pemerintahan Kabupaten labuhanbatu yang ke-78 ini sebagai momen dan motivasi untuk kita dalam mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan dengan karya dan prestasi.

Kita harus mengingat setiap capaian pembangunan berkat kerja keras para pendahulu kita, tugas kita adalah mempertahankan pembangunan yang telah mereka perjuangkan. Pungkasnya.

Adapun rangkaian perayaan tersebut di tandai dengan pemukulan gong tanda dibukanya kegiatan oleh Bupati Labuhanbatu dan pelepasan burung merpati serta balon keudara oleh para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, wakil Bupati Labuhanbatu dan Sekdakab Labuhanbatu.

Kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan tarian tradisional dan kolosal, di lokasi itu Pemkab Labuhanbatu juga memberikan penghargaan kepada Kecamatan dan Desa/Kelurahan terbaik, pemberian apresiasi rumah ibadah ramah anak, dan penghargaan kepada OPD terbaik serta penghargaan kepada pemenang dalam lomba rangkaian kegiatan HUT Pemkab Labuhanbatu.

Untuk menyemarakkan suasana , pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyajikan hiburan rakyat dengan mendatangkan artis ibu kota Uut Permatasari dan Virza serta band lokal Labuhanbatu Pabolo.

Turut hadir dalam pembukaan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-78 dilokasi, para perwakilan Bupati kabupaten Labuhanbatu Utara dan Selatan, perwakilan dari gubernur Sumatra Utara dan masyarakat sekitar.(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *