Breking News

KODIM 0625/Pangandaran Menggelar Doa Bersama dalam Peringatan HUT TNI ke-78

Lensaperistiwa.com –  Pangandaran

Dalam rangka menyambut HUT Ke 78 TNI Tahun 2023, Kodim 0625 Pangandaran Gelar Do’a bersama dan dihadiri langsung oleh Dandim 0625 Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M. IP. yang bertempat di Masjid Al Fallah Desa cintakarya Parigi Kab. Pangandaran. Senin (02/10/2023).

Dengan diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah, seluruh anggota Kodim 0625 Pangandaran yang dilanjut dengan pembacaan Do,a Bersama yang dipimpin oleh ustad Munir.

Dalam kesempatan ini, sambutan yang disampaikan Dandim 0625/Pnd Letkol Indra mengatakan, bahwa Do’a Bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, nikmat dan kesehatan,Keselamatan bersama keamanan baik dalam pelaksanaan tugas serta kehidupan sehari-hari bagi seluruh prajurit.
Yang mana pada hari ini, kita menyambut HUT ke 78 TNI tahun 2023.
Lebih lanjut, letkol Indra berharap momentum ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya dalam pelaksanaan tugas pokok kedepan, serta selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta,” tandasnya.

Semoga Allah SWT, senantiasa melimpahkan kekuatan, kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai ,” pungkasnya
( Ratna. K )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *