Breking News

KODIM 0625 PANGANDARAN DIRIKAN MEDIA CENTER

Lensaperistiwa.com – Kab. Pangandaran

Kodim 0625 Pangandaran . bersama para awak media mitra Kodim 0625 Pangandaran gelar acara “Silaturahmi di ruangan Media Center Makodim, Rabu (27/September/2023).

Turut mendampingi Dandim pada acara tersebut Kasdim 0625 Pangandaran Mayor Czi. Budi Arianto beserta para perwira staf dan perwakilan anggota.
Kodim 0625 Pangandaran, mendirikan media Center, dengan tujuan untuk membangun pusat informasi secara terpadu kepada masyarakat bersama wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0625 Letkol Inf. Indra Mardianto MIP, kasdim 0625 Pangandaran mayor CZI Budi arianto , beserta perwakilan anggota Makodim, serta puluhan wartawan. Baik cetak maupun elektronik.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim (Dandim) 0625 – Pangandaran, Letkol Inf. Indra Mardianto MIP, mengatakan , mudah – mudahan dengan media Center ini dapat membangun sinergitas yang kuat dengan insan media yang ada di wilayah Kabupaten Pangandaran.ujarnya .

Masih di katakan Indra, tujuan pendirian media Center ini, merupakan wujud keterbukaan TNI kepada masyarakat, sesuai slogan kami , bersama masyarakat TNI kuat, bersama wartawan TNI jaya ujarnya.

Melalui momen silaturahmi berbincang dengan para awak media ini, kami ingin memperkuat sinergitas dan kolaborasi terkait penyebaran informasi dan hal lain , ujarnya.

Menurut beliau, sinergitas dan kolaborasi harus terus diperkuat sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat, berimbang serta menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di Bumi Pangandaran.

Dandim juga menambahkan , akan membuka diri terhadap masukan dari semua insan pers. Jika awak media mempunyai ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pihaknya siap menampung ide dan gagasan tersebut.
Maka dari itu jika di jajaran kami ada yang kurang tepat atau perlu diluruskan, silakan sampaikan karena kami, kami akan selalu terbuka demi menjaga untuk menjadi semakin baik, ujarnya.

Beliau menambahkan , pemberitaan kegiatan Kodim dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif. Tentunya hal tersebut sangat positif dan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan, serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju ke arah yang lebih baik.

Rencana saya kedepan, akan membuat tempat dan fasilitas untuk menunjang kinerja wartawan di Makodim Pangandaran sebagai sarana silaturahmi antar wartawan.ujar Indra.

Apa yang dilakukan oleh TNI, tidak akan diketahui oleh masyarakat luas tanpa bantuan dari awak media yang turut mempublikasikan. Pemberitaan tersebut tidak merupakan pencitraan melainkan informasi yang perlu disampaikan ke masyarakat, dan awak media jangan mau dimanfaatkan seseorang atau kelompok tertentu yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, ujar Indra.( Ugeng./Ratna )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *