Breking News

Sekdakab Labuhanbatu Buka Rapat Persiapan Pembentukan Panitia Natal Oikumene Tahun 2023

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memiliki visi mewujudkan masyarakat labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera di tahun 2024. Meningkatkan rasa aman, damai di tengah kehidupan masyarakat yang majemuk dengan 10 agenda kebijakan prioritas. Dalam agenda kebijakan prioritas tersebut pada poin ke 3 yaitu disebut meningkatkan kehidupan masyarakat di bidang keagamaan, sosial dan budaya.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe saat membuka rapat persiapan pembentukan panitia Natal Oikumene Tahun 2023, di Ruang Data dan Kaya Kantor Bupati. Senin (25/9/2023).

“Perayaan Natal Oikumene adalah perayaan bersama seluruh umat Kristen Katolik dan Protestan yang berada di Kabupaten Labuhanbatu yang mengedepankan semangat Natal yaitu damai, suka cita dan harapan,” ungkap Sekda.

Sekda berharap perayaan natal Oikumene dapat merangkul semua elemen masyarakat tanpa terkecuali, sehingga terjalin kerukunan yang berdampak kepada suasana yang kondusif, aman dan lancar.

Sekda juga menyampaikan panitia natal yang akan dibentuk hari ini merupakan perwakilan dari semua elemen masyarakat, ASN, TNI, Polri.

“Jadi, panitia natal yang dibentuk hari ini adalah merupakan perwakilan dari semua elemen masyarakat, ASN, TNI dan Polri,” Ucap Sekda.

Mengakhiri sambutannya sekda menyampaikan bahwa untuk menjaga suasana Kabupaten Labuhanbatu yang kondusif merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama dan juga menghadapi tahun politik saat ini kita berharap semua elemen masyarakat, ASN, TNI dan Polri harus mampu bersinergi dalam kapasitas dan peran masing masing demi menjaga keamanan dan ketertiban kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

Turut hadir Asisten l Drs. H. Sarimpunan Ritonga M.Pd, Bappeda Hobol Z Rangkuti S.Sos,MM, Mewakili Polres, Mewakili Dandim 0209/Lb, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan Lain.(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *