Breking News

Pemkab Labuhanbatu Terima Penghargaan Dari BKN-RI

lensaperistwia.com – Labuhanbatu

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mendapat piagam penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI saat menggelar Rapat Koordinasi Teknis Kepegawaian Wilayah Kerja Kanreg VI Medan, pada Kamis (21/09/2023) di Yogyakarta.

Penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Kepala BKN RI, Drs.Haryomo Dwi Putranto,M.Hum kepada Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM atas prestasi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Labuhanbatu.

Piagam penghargaan yang bertajuk BKN Award 2023 itu, diraih Kabupaten Labuhanbatu pada kategori special mention, atau komitmen peningkatan pelayanan kepegawaian di Labuhanbatu.

Atas capaian ini, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terus berupaya meningkatkan pelayanan kepegawaian, agar terciptanya birokrasi yang sehat untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu di tahun-tahun yang akan datang.

Turut hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu, Kepala BKPP Labuhanbatu, Drs Zainuddin Siregar, Sekretaris BKPP Labuhanbatu, Ali Armaya Ritonga, dan Kabag Protokol.(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *