Breking News

DPRD Kabupaten Sukabumi Tampilkan Kendaraan Bunga Hias Dengan Simbol 2 Ekor Ikan Jangilus

lensaperistiwa.com – Palabuhan ratu

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Sudah menjadi Kegiatan Rutin setiap Tahun untuk dirayakan , Untuk Tahun ini Perayaan Kabupaten Sukabumi ke 153 ini ” Bertajuk Festival Bunga Sukabumi Suka Bunga 2023 ”

Tampak puluhan kendaraan yang dihiasi berbagai bunga hias terlihat memadati jalanan Palabuhanratu, Minggu (17/9/2023) pagi. Karnaval kemudian dilepas oleh Bupati Sukabumi Marwan.

Sementara Sekretariat Dewan atau Setwan DPRD Kabupaten Sukabumi tampilkan kendaraan bunga hias dengan simbol dua ekor ikan jangilus yang menghela sebuah kereta yang diatasnya terdapat anggota DPRD dan Masyarakat Kabupaten Sukabumi, dalam festival Bunga Sukabumi Suka Bunga 2023 di Palabuhanratu, Minggu (17/9/2023).

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi Denis Eriska mengatakan, mobil hias ini mengandung filosofi bagaimana Sekretariat DPRD di dalam mendukung terlaksananya tugas pokok dan fungsi DPRD Kabupaten Sukabumi.
Sehingga terwujud adanya sinergi dan kolaborasi bersama untuk pembangunan Kabupaten Sukabumi lebih baik, sehingga seluruh potensi sumber daya alam dapat dimanfaatkan bagi sebesar-besarnya kesejahreraan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” kata Denis.

Hamami dan disaksikan oleh Forkopimda serta disambut antusias masyarakat.

Event yang diikuti perangkat daerah, perumda, hingga sejumlah organisasi tersebut menempuh rute jalan Ahmad Yani atau Jajaway dimulai dari depan pengadilan agama dan berakhir di Lapangan Cangehgar. Kegiatan itu turut diramaikan pertunjukan kesenian tradisional Sunda dan berbagai atraksi. ( edy )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *