314 views
Breking News

Meriahkan CFD, Bunda Paud Launching Gerakan Transisi Paud Ke SD

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM bersama Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu Ny.Maya Hasmita Adtrada Sp.OG,MKM ikut memeriahkan Launching Gerakan Transisi Paud ke SD yang menyenangkan yang digelar di acara Car Free Day (CFD). Minggu (17/09/2023) di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat.

Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan adalah gerakan bersama yang menerapkan transisi peserta didik PAUD ke SD/MI/sederajat dengan cara yang menyenangkan dan dimulai sejak tahun ajaran baru.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM mengatakan kegiatan hari ini sangat menyenangkan, yang dilaksanakan oleh Bunda Paud beserta beberapa sekolah yayasan.

Kami dari Pemerintah Kabupaten LabuhanbatuĀ  mendukung Transisi dari Paud Ke SD yang menyenangkan.

Bupati Erik Adtrada Ritonga juga mengatakan kepada para orang tua untuk tidak takut apabila anaknya ingin sekolah ke SD dari transisi, karena setiap transisi dari Paud masuk ke SD itu menyenangkan.

Harapan kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mendukung bahwasanya transisi Paud Ke SD itu harus memahami dan juga sangat menyenangkan, ujar Bupati.

Ditempat yang sama Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu Ny.Maya Hasmita Adtrada Sp.OG, MKM mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang telah mendukung kegiatan ini.

Kami dari Bunda Paud sudah siap bertransisi dari Paud ke SD yang menyenangkan. Tema dari kegiatan ini yang kami launching yaitu Transisi dari Paud ke SD yang menyenangkan, kami mengajak anak-anak untuk tidak takut dan ragu masuk ke SD.

Anak-anak dan para orang tua serta masyarakat tampak sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Acara dirangkai dengan Senam Sehat bersama Persani dan SDN 14, penampilan Baju Kreatif, Lomba Mewarnai, Carnaval, Permainan tradisional, Penandatanganan Komitmen bersama, dan lainnya.

Turut hadir memeriahkan Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe, Asisten Setdakab Labuhanbatu, Forkopimda, Pimpinan OPD, Para Camat, Lurah/Kepala Desa, TP PKK, Dharma Wanita Persatuan, dan masyarakat.(M.SUKMA)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *