252 views
Breking News

Asisten L Buka Workshop Jurnalistik PWl Labuhanbatu

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Mewakili Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, Asisten l Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd membuka Workshop Jurnalistik Persatuan Wartawan Indonesia (PWl) Labuhanbatu, di Ballroom Platinum Hotel, Jalan Jend. Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Selatan. Senin (4/9/2023).

Sarimpunan mengatakan kegiatan ini kalau kita lihat dari topiknya adalah Workshop Jurnalistik, fokus mengenal dunia jurnalistik dan wartawan dan pesertanya adalah para kepala Desa.

“Tentunya melalui workshop jurnalistik ini, para peserta yang terdiri dari kepala desa akan mendapatkan ilmu dan pelajaran yang bermanfaat,” kata Sarimpunan.

Disitu, Sarimpunan mengapresiasi gebrakan yang dilakukan oleh PWI Labuhanbatu, yang telah melakukan koordinasi baik dengan PMD dan APDESI Labuhanbatu, untuk menggelar kegiatan hari ini. “Karena kegiatan ini adalah gerakan yang baik untuk para kepada Desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” Ujarnya.

Didepan para peserta workshop, Sarimpunan juga menyampaikan jadikan momen ini untuk menambah ilmu dan pengetahuan bapak/ibu para kepala Desa, agar kedepannya bapak/ibu dalam memimpin pemerintahan desa lebih baik lagi.

Ketua PWI Labuhanbatu Rony Afrizal, SE menjelaskan pada kegiatan workshop jurnalistik ini, kami PWI Labuhanbatu mengundang narasumber dari praktisi dan pakar media.

Adapun tamu yang kami undang untuk sebagai narasumber workshop jurnalistik adalah Komisioner KPID Sumut dan juga Ketua DKP PWI Sumut Drs. M. Syahrir, M.I.Kom., Pemred Harian ANALISA Medan War Djamil, SH dan Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Sumut Riza Mulyadi, MM.

Ketua APDESI Labuhanbatu Solehhudin Ritonga menyampaikan bahwasanya di Kabupaten Labuhanbatu ada 75 Desa. Ia berharap melalui workshop jurnalistik ini, kami mendapatkan ilmu yang bermanfaat, agar kami bisa bekerja dengan nyaman dan aman dalam mengelola dana desa demi kemajuan masyarakat desa.

Turut hadir Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST.,M.Kom, Kepala Dinas PMD Abdi Jaya Pohan, Para Pengurus PWI Labuhanbatu, Para Kepala Desa dan Tamu Undangan Lain. (Sutrisno)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *