Breking News

Herman Mantan Kepala Desa Sindang Sari Bacaleg DPRD Kabupaten Pangandaran

Lensaperistiwa.com – Kab. Pangandaran

Herman, mantan Kepala Desa Sindangsari Kecamatan Cimerak Kabupaten kabupaten Pangandaran, yang telah purna tugas, dan kembali sebagai masyarakat, kini terpanggil dirinya untuk nyaleg ikut sebagai peserta Calon Legislatif DPRD Kabupaten pangandaran dari Partai Golkar.

Herman, sapaan akrabnya yang kini sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Pangandaran asal Dapil 4 meliputi Kecamatan Cijulang dan kecamatan Cimerak, minggu 03 September 2023 di konfirmasi via tlp, kepada media lensa peristiwa menyampaikan bahwa dengan pencalegannya itu termotivasi untuk mengabdikan dirinya sebagai wakil rakyat dalam menyalurkan aspirasi politiknya melalui Partai Golkar.

Dengan Visinya untuk mewujudkan kepribadian yang PASTI (Peduli, Amanah, Sejahtera, Terdepan dan Inovatif) berharap membawa kesejahteraan untuk warga masyarakat Kabupaten Pangandaran. khususnya asal keterwakilannya di Dapil 4 . Herman ingin bekerja untuk rakyat, sebagaimana pengalamannya pada saat menjabat sebagai Kepala Pemerintahan Di desa Sindangsari kecamatan Cimerak yang telah banyak meraih prestasi . Semasa memimpin , Herman banyak bekerja untuk rakyat nya dan bisa merubah desa Sindangsari lebih maju dari sebelumnya.

Dengan terpanggil nya dirinya untuk maju sebagai Caleg dari Partai Golkar, ia pun menyampaikan permohonan do’a dan dukungan baik dari Keluarga, juga semua komponen yang ada di wilayah Dapil 4 . Dukungan serta do’a nya sangat saya harapkan, demi menyalurkan aspirasi rakyat, seandainya nanti saya sukses bisa duduk di kursi legislatif. Ujarnya.

“Alhamdulillah, ini merupakan amanah yang diterima dengan dipilihnya saya oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran untuk mencalonkan di Dapil 4 , tentunya ini merupakan amanah yang harus saya perjuangkan, baik dukungan dari keluarga juga semua pihak yang ada di Dapil 4 khususnya para konstituen pemilih melalui jalur Struktural Kepartaian juga warga masyarakat,” harap Herman.

Herman pun siap berkomitmen untuk kedepan jika ia terpilih dapat memaksimalkan visi misinya sebagai konsekwensi atas keberangkatannya untuk mengabdi menjadi wakil rakyat yang PASTI (Peduli, Amanah, Sejahtera, Terdepan dan Inovatif), dengan mottonya Iman ( Ingat Herman ) berharap dengan kepribadian yang PASTI itu terus di ingat dan melekat di hati warga masyarakat Kabupaten Pangandaran khususnya Dapil 4 .

Masih dikatakan Herman. Tekad saya bekerja untuk rakyat. Insa Alloh kedepan nanti saya juga amanah untuk rakyat. Ujarnya. ( Ratna )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *