Breking News

Peduli Sesama, Kapolres Lampung Utara dan jajaran Bagikan Bansos Kepada Warga terdampak El Nino

lensaperistiwa.com – Lampung Utara

Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. bagikan paket sembako kepada warga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Sabtu (2/9/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan, pagi ini kami dari Polres Lampung Utara menggelar kegitan sosial membagikan sembako sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak El Nino.

“Bansos ini adalah salah satu bentuk wujud Polri hadir ditengah-tengah masyarakat dan mudah-mudahan sedikit bantuan yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres.

Kita pastikan bantuan yang kita berikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, karena kita turun langsung melihat kondisi warga.

Bansos ini tidak hanya di lakukan oleh Polres tetapi Polsek jajaran secara serentak juga melakukan bansos di masing-masing wilayah.

Kapolres juga berharap dengan kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menambah kedekatan dengan masyarakat.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” pinta Kapolres.(*)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *