Breking News

Melaksanakan  Kegiatan Jumat Curhat Ini Yang Dilakukan Polsek Bilah Hilir 

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu.

Sangat di apresiasi jajaran Polsek Bilah Hilir dibawah Kepemimpinan Kapolsek Bilah Hilir Iptu Sahat M Lumbangaol, Melakukan giat Jumat Curhat di Lingkungan Titi Panjang Kelurahan Negerilama Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (1/9) sekira pukul 10.00 WIB.

Giat Jumat Curhat tersebut Dilaksanakan bersama dengan Sejumlah tokoh masyarakat, di Salah satu bengkel milik Wahyu di Lingkungan Titi Panjang, Kecamatan Bilah Hilir.

Kapolsek Bilah Hilir Iptu Sahat M Lumbangol melalui Bhabinkamtibmas Aipda G H Silaban mengucapkan terima kasih Kepada tokoh masyarakat Kelurahan Negerilama yang sudah Bersedia hadir menyiapkan Waktunya.

Terkhusus kepada Bapak Wahyu, Terima kasih sudah bersedia Menerima kami dalam giat Jumat Curhat kali ini di bengkel Bapak Wahyu,” ujar Aipda G H Silaban.

Dalam sesi tanyak – jawab, salah Seorang tokoh masyarakat Bernama Dedek, meminta agar Polsek Bilah Hilir dapat menindak Tegas pelaku pengedar dan Penyalahgunaan narkoba yang Sangat meresahkan warga Masyarakat Kelurahan Negerilama.

Menanggapi keluhan masyarakat, Kapolsek Bilah Hilir diwakili Bhabinkamtbmas mengatakan Akan menindak lanjuti masalah Kenakalan remaja yang sudah Terlibat dan terjerumus kedalam Penyalahgunaan narkoba tersebut.

Kapolsek Bilah Hilir Iptu Sahat M Lumbangaol, melalui pesan singkat whatsapp mengatakan, giat Jumat Curhat ini merupakan program Polri untuk menjalin silaturahmi Sekaligus menjemput bola guna Mendengarkan curahan hati (curhat) serta saran dari Masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kami pihak Polri sangat Mengharapkan saran dan kritik dari Masyarakat untuk kebaikan dalam Bertugas kedepannya, tegas Sahat.

Menurut Sahat, giat Jumat Curhat ini digalakkan oleh Polri, sesuai Pogram Kapolri Quick Wins Presisi Polri, agar aspirasi dan keluhan Masyarakat tersampaikan secara langsung dan meningkatkan Kedekatan antara Polri dan masyarakat.

Dalam Giat Jumat Curhat, hadir Bhabinkamtibmas Aiptu G H Silaban, Aipda Budi Arianto, pemilik Bengkel Wahyu dan sejumlah tokoh Masyarakat warga Kelurahan Negerilama. (M.SUKMA )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *