Breking News

Kasat Binmas Polres Pangandaran Menggelar Sosialisasi Dan Edukasi Terkait Radikalisme, Terorisme, Intoleransi Di MAN 1 Pangandaran

Lensaperistiwa.com – Kab. pangandaran

Polres Pangandaran AKP Didi Sutardi Menggelar Sosialisasi dan Edukasi terkait Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi dalam rangka Ops Bina Waspada Lodaya-2023 kepada Siswa-Siswi di MAN 1 Pangandaran.

Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi terkait Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi dalam rangka Ops Bina Waspada Lodaya-2023 kepada Siswa-Siswi di MAN 1 Pangandaran, dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 28 Agustus 2023 sekira pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

Pelaksana kegiatan diantaranya, Kasat Binmas Polres Pangandaran AKP Didi Sutardi., KBO Binmas Polres Pangandaran Aipda Yusdiana., Banum Binmas Polres Pangandaran Aipda Acep Yudi H., Kanit Bhabinkamtibmas Polres Pangandaran Aipda Sukiman., Kanit Binpolmas Polres Pangandaran Bripka Hary Pahlevy., BA Satbinmas Polres Pangandaran Bripda Syaidana Rio Febrian.

Adapun rangkaian kegiatan, Kasat Binmas Polres Pangandaran AKP Didi Sutardi telah melaksanakan giat Pembinaan dan Edukasi kepada Siswa-Siswi MAN 1 Pangandaran. Kasat Binmas selaku Pembina Upacara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada Siswa-Siswi terkait bahaya Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi.

Dalam giat tersebut, Kasat Binmas juga menyampaikan sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Bina Waspada Lodaya-2023, dan juga memberikan himbauan agar para siswa dan siswi menolak paham Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi.

Kasat Binmas berharap, agar seluruh pelajar dan masyarakat Pangandaran dapat bersatu padu untuk melawan paham radikalisme dan sesegera mungkin menghubungi pihak Kepolisian Resor Pangandaran, apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga dapat segera diantisipasi.( Ratna )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *