Breking News

Final AFF U- 23 Timnas Indonesia VS Vietnam : Kapolres Labuhanbatu Nobar  Bersama Masyrakat Dan Pemain Poslab   Di Posko KBN Padang Bulan.

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Pada laga partai final AFF U-23 antara Timnas Indonesia VS Vietnam, Polres Labuhanbatu Menggelar nonton Bareng sepak Bola AFF U-23 Championship 2023 Bersama Masyarakat dan para atlit Sepak Bola Poslab di Posko Kampung Bebas Narkoba jalan Padang Bulan Rantauprapat, Sabtu malam, pukul 20.00 WIB (26/8/2023).

Nonton bareng (Nobar ) final piala AFF U-23 antara timnas Indonesia VS Vietnam yang di hadiri Masyrakat pecinta si kulit bundar dan para pemain sepak Bola Poslab Labuhanbatu untuk Menyaksikan timnas Indonesia U-23.

Dalam pertandingan partai final tersebut, yang mana pada partai final AFF  U-23 Vietnam mampu Meraih juara setelah mengalahkan Timnas Indonesia melalui drama adu finalti dengan skor 6-5 .

Sala seorang warga  Zul (30) Yang Hadir menyaksikan Pertandingan Partai final sepak Bola  Piala AFF U-23 sangat Mengapresiasi  Atas Perhatian dari Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu S.I.K., S.H., M.H., M.I.K Yang menggelar nonton Bareng Sepak bola final AFF U-23.

Tampak kehadiran masyrakat dan Para pecinta si kulit bundar yang Memadati posko KBN padang Bulan di acara nonton bareng (Nobar ) final AFF U-23  Kepedulian Kapolres Labuhanbatu Kepada Masyrakat dan para Pecinta si kulit bundar.

 

Zul mengatakan dengan Nonton Bareng yang di gelar di Posko KBN Dapat Meningkatkan Silaturrahmi Masyrakat dan para Pecinta si kulit Bundar dengan Kapolres Labuhanbatu , dan bersama -Sama Mewujudkan  Kampung Bebas narkoba, terangnya.

Di tempat yang sama,MS Harahap  Mengucapkan terima kasih atas di Gelarnya nonton bareng dan Sangat mengapresiasi pada Polres Labuhanbatu yang turut Menciptakan Kampung Bebas Narkoba.

MS harahap juga berharap kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu bisa Menggelar acara perlombaan Kegiatan olah raga untuk para Generasi muda yang memiliki Bakat dan hobi, karena dengan Berolah raga bisa membangun Mental generasi muda yang terarah dan terhindar dari kenakalan remaja .ucapnya.

Tampak hadir nonton bareng final AFF U-23, Kapolres Labuhanbatu,Kabag Ops,Kasat Intelkam, Kasat Sabhara,Kasat lantas,Kabag ren,Kapolsek Bilah Hilir, Kasi Humas,Kanit Tipikor,Kanit Turjawali ,Camat Rantau Utara, Tomas,Ketua HMI, Ketua GMKI ,Ketua Harian Poslab,Insan pers, Kepala lingkungan dan Mayrakat Padang Bulan.(M.SUKMA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *