Breking News

Bupati Tanggamus Laksanakan Pelepasan Jalan Sehat Dalam Rangka Merayakan HUT RI Ke 78 Tahun

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, laksanakan pelepasan jalan sehat dalam rangka merayakan HUT RI Ke 78 Tahun.

Tanggamus –lensaperistiwa.com–Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM melepas, Serta ikut serta jalan sehat Dalam rangka merayakan HUT RI ke 78 Tahun. Dimana kegiatan tersebut di pusatkan di Taman Kota Ir. Soekarno Kota agung.

Perlu diketahui, Disdik Tanggamus Menyelenggarakan Jalan Sehat dengan mengakomodir dari Peserta Didik, turut mengikuti juga Guru, Penilik, Pengawas, Koordinator Wilayah, dan seluruh Pegawai Dinas Pendidikan Tanggamus untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun.

Meski diguyur hujan sedang, kegiatan jalan sehat sabtu (26/08/2023) pagi, di buka langsung Bupati Tanggamus Hj. DEWI HANDAJANI, SE MM. Dan di dampingi Wakil Bupati Hi. AM. Syafi’i. S. Ag, Ketua TP PKK Sri Nila wati Syafi’i, Ketua DWP Nuraini hamid lubis, Kadis pendidikan Yadi Mulyadi, Sekretaris Seketaris Dinas Pendidikan Adi Gunawan, dan jajaran Pemkab Tanggamus serta Erlan Deni saputra Camat kotaagung.

Ada pun peserta star mulai dari Rumah Dinas Bupati dan berakhir di Ruang terbuka Hijau Taman kota Ir. Soekarno Kotaagung.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, usai kegiatan menjelaskan kegiatan ini Dilaksanakan dalam Rangka Memeriahkan Hut RI ke 78 Tahun di Kotaagung.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan jalan sehat, dengan melibatkan Dinas pendidikan kabupaten Tanggamus dan pesertanya pun dari anak sekolah yang ada di kecamatan Kotaagung” ucap Bupati

lanjutnya, kita dari pemerintah Daerah pun, sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif ini, meski pun tadi di guyur hujan tapi semangat para peserta pun sangat luar biasa.

“ya tadi antusias semangat para peserta mengikuti kegiatan ini luar biasa meski tadi sempat turun hujan tapi mereka tatap mengikuti hingga selesai” terangnya.(Amrizal)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *