Breking News

Polda Lampung Gelar Peningkatan Kemampuan Jurnalistik Kepada Personel Polres Lampung Utara

lensaperistiwa.com – Lampung Utara

Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Lampung, menggelar pelatihan peningkatan kemampuan jurnalistik kepada personel Polres Lampung Utara.

Kegiatan pelatihan dilaksanakan di Aula Rekonfu Mapolres Lampung Utara, hari Selasa (22/8/2023), menghadirkan narasumber Pimpinan Redaksi (Pimpred) media online Lampungpro.co, Amiruddin Sormin.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan seluruh personel bisa belajar arti pentingnya jurnalistik, karena dengan jurnalistik akan membantu untuk mempublikasikan semua kegiatan positif di media sosial.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, karena semua keberhasilan dapat dengan mudah terpublikasi ke masyarakat,” kata AKBP Teddy.

Sementara itu, Kasubbid Penmas Polda Lampung, AKBP Rahmat Hidayat mengatakan, kegiatan pelatihan katpuan jurnalistik merupakan program Quick Wins dan memang telah terencana dan terjadwal . Untuk Polres Polres Lampung Utara ini merupakan Polres ke tiga belas yang didatangi.

“Tujuan utama dari kegiatan ini, bagaimana bisa mengelola manajemen media, sehingga nantinya bisa mempublikasikan kegiatan Positif Polres Lampung Utara di media sosial,” ungkap Rahmat Hidayat.

Menurutnya, semua keberhasilan dan kinerja dari Polri itu bisa terpublikasi ke khalayak ramai, apabila personel di Polres aktif, dan benar-benar memahami apa yang menjadi tugas serta tanggung jawabnya.(*)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *