Breking News

Jaga Keamanan Dan Keselamatan Masyarakat, Polres Lampung Utara Gelar Pam Gatur Lalin

lensaperistiwa.com – Lampung Utara

Polres Lampung Utara, Polda Lampung menempatkan personilnya bersama jajaran Polsek di jalan-jalan atau lokasi rawan macet dan rawan gangguan keamanan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, Senin (21/8/23).

Pamgatur lalin personil Polres Lampung Utara dalam rangka pemeliharaan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) khususnya di pagi hari.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap senin pagi sesuai program Polres Lampung Utara untuk menempatkan personil di jalan-jalan atau lokasi yang dianggap rawan macet dan gangguan kamtibmas.

“Seperti yang dilaksanakan hari ini, dimana masyarakat termasuk anak-anak sekolah memulai aktivitasnya, sejumlah petugas jajaran Polres Lampung Utara hadir melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan lalu lintas”, ujarnya.

“Kita melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan agar warga masyarakat dalam melakukan aktivitas merasa aman, termasuk membantu anak-anak yang akan menyeberangi jalan menuju sekolah”, imbuhnya.

Kapolres AKBP Teddy juga berharap kepada warga masyarakat untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap berhati-hati, peduli dengan kemanan diri maupun lingkungan, kemudian juga dapat mematuhi aturan-aturan dalam berlalu lintas.(*)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *