Breking News

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Menghadiri Upacara Apel Penghormatan Para Pahlawan

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM didampingi Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe dan Ketua TP.PKK Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada, Sp,.OG,.MKM menghadiri upacara apel kehormatan dan renungan suci, di taman makam pahlawan, Jalan Ahmad Yani,Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu . Kamis (17/8/2023).

Upacara apel kehormatan dan renungan suci bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan. Dalam upacara yang berlangsung 10 menit itu, dimulai pukul 00.00 wib, berjalan dengan khidmat dan sakral.

Bertindak selaku Inspektur Apel Kehormatan Dan Renungan Suci tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP JAMES H HUTAJULU S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. dan susunan apel kehormatan dimulai dari penghormatan kepada arwah para pahlawan, pembacaan teks apel kehormatan, dan mengheningkan cipta, dipimpin oleh Inspektur upacara.

Tampak dalam kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM Dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,.MM memberikan penghormatan kepada para pahlawan.

Malam renungan suci ini merupakan salah satu rangkaian yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebelum acara puncak peringatan detik – detik proklamasi kemerdekaan republik indonesia.

Turut hadir mengikuti renungan suci Forkopimda, TNI, Polri, Para Pimpinan OPD, PKK, Dharma Wanita Persatuan, JFRMI, Pramuka dan Tamu Undangan Lainnya.(Sutrisno).

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *