Breking News

Kreatifitas Anak Didik SMPN 2 Ambon Menyambut HUT RI ke – 78

Lensaperistiwa.com – Ambon

Menjelang HUT RI ke 78 SMP N 2 Ambon lakukan berbagai kegiatan yang di pusatkan pada lokasi sekolah. Kepala sekolah SMP Negri 2 Ambon Gani Suad saat di konfirmasi wartawan di Ambon Senin, (14/08/2023).

Pihaknya mengatakan keluarga besar SMPN 2 Ambon menyambut baik hari proklamasi kemerdekaan yang ke 78
Ada struktur organisasi OSIS yang telah di bentuk guna mengkoordinasi berbagai kegiatan menyangkut dengan hari besar Nasional seperti, 17 Agustus. Pergelaran senin yang di lakukan oleh OSIS juga di lakukan hal tersebut merupakan salah satu wujud keratifitas yang di gasa oleh para siswa yang kemudian di pentaskan pada saat momen-momen tertentu.

Dalam pengembangan proses keratifitas siswa telah di anjurkan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dalam membina talenta dan bakat para siswa. Oleh karena itu, butuh keseriusan yang di bentuk oleh masing-masing siswa ketus kepala sekolah.

SMP N 2 Ambon merupakan sekolah music yang telah di tunjuk oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon untuk bagaiman mengembangkan talenta dan bakat anak-anak ada juga pentas jukuleke, fokal grup dan lain-lain.

Gerak jalan juga menjadi faktor utama untuk anak-anak di mana sekolah mempersiapkan mereka guna merespon HUT GPM yang jatuh pada tanggl 06 September nanti.

Lanjut, kepsek kemerdekaan RI 2024 bukan usia yang balita namun sudah memiliki usia amat berlanjut hal tersebut merupakan momen untuk anak-anak dalam menggagas kreatifitas mereka.

Di singgung soal sekolah merespon kurikulum merdeka belajar pihaknya mengatakan bahwasanya mengemplementasikan kurikulum merdeka belajar sebagai patokan kusus untuk guru dalam melakukan proses pembelajaran di kelas.
“Saya rasa bawasanya perlu keseriusan oleh dewan guru dalam merespon kurikulum merdeka belajar” yang di mana telah di tetapkan oleh pemerintah.

Pada prinsipnya, segala atensi yang telah di rancangkan baik ekstrakulikuler dapat di rancang bersama oleh dewan guru untuk kebaikan anak didik.

Di singgung juga soal Pramuka, SMP N 2 Ambon juga turut ambel bagian dalam partisipasi kegiatan Pramuka

Harapan kepsek pada momen kemerdekaan adalah memberikan kebebasan bagi setiap warga Negara untuk menyambut HUT RI dengan rasa syukur bebas dari penjaja, tutup kepsek.*

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *