Breking News

Jalan Menuju Kesejahteraan: Pembangunan Infrastruktur di Musi Rawas yang Membawa Perubahan

lensaperistiwa.com – Musirawas

Sudah tidak dipungkiri keinginan masyarakat kabupaten Musirawas memiliki jalan yang mulus dan beraspal adalah merupakan hal yang mutlak sebagai salah satu sarana penunjang utama dalam memasok hasil pertanian keluar Desa juga sebagai sarana dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar roda perekonomian masyarakat desa berputar dan semakin meningkat.

pada dasarnya masyarakat sangat menginginkan pembangunan infrastruktur jalan yang lebih baik infrastruktur yang lebih baik tentu akan menopang berjalannya ekonomi Desa Bila ekonomi Desa berputar secara otomatis dan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kabupaten Musi Rawas kini telah banyak mengalami perubahan baik dari sisi pembangunan infrastruktur jalan, jembatan maupun saluran irigasi Kabupaten Musi Rawas Di bawah kepemimpinan Bupati Hj Ratna Machmud dan wabup Hj Suwarti.

Perlahan lahan namun pasti Dua(2). Srikandi tersebut terus menggenjot pembangunan jalan di berbagai wilayah di desa-desa salah satunya pembangunan infrastruktur peningkatan jalan rigid beton di desa Lubuk ngin Padang Lalang Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan pembangunan jalan tersebut kini mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat jalan mulus yang dinanti-nantikan warga sejak puluhan tahun silam ini sudah mulai dinikmati meskipun belum seluruhnya jalan tersebut salah satunya merupakan akses penghubung dengan Desa Padang Lalang menuju Kecamatan selangit salah satu warga Desa Padang Lalang mengaku senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Musirawas karena telah memberikan perhatian besar terhadap infrastruktur jalan di desanya dan semoga pembangunan jalan tersebut bisa terus berlanjut ungkapnya di Padang Lalang .

Ketika diwawancarai oleh awak media Mario mengatakan Alhamdulillah dengan dibangunnya jalan ini kami keluar masuk dari Padang Lalang ke desa Lubuk ngin lebih lancar lagi,baik ke kebun juga kami lebih muda lagi dari sini ke jalan selama 12 menit sudah sampai di lubukngin. Alhamdulillah ke depan supaya jalan ini bisa tembus sampai ke Padang Lalang di jalan cor semua beton semua ini biar akses Kami lebih muda lagi ya jalan Satu satunya (nurtaqwim)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *