Breking News

Laga Persahabatan,Hattrik Mahendra Menangkan Poslab Selection 9 -0  Atas Halona FC 

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu.

Tim kesebelasan Poslab selection  melakoni laga persahabatan  dalam mempersiapkan tim untuk kompetisi PSSI liga 3 tahun 2023

pertandingan laga persahabatan di gelar di stadion binaraga Kelurahan Siringo ringo Kecamatan rantau utara Kabupaten labuhanbatu,Kamis (10/8/23 ) sekira pukul 16.00 wib.

Poslab selection   yang di perkuat Pemain muda berbakat seperti Kristanto Jahya Rajagukguk,Mahfuz Izha Mahendra Sipahutar dan Surya Ifandy Setiawan  , di awal-awal  babak pertama mampu mendominasi jalan nya pertandingan,melalui duet penyerang  Rahmad Riyadi mantan pemain Tanjung Balai united dan Rivi Dzaki M asal Talenta Soccer.

Pada menit ke 28 Wahyu mampu merobek gawang Halona FC merubah skor 1-0  untuk ke unggulan Poslab selection.

Tertinggal satu gol Halona FC mencoba menyerang melalui Maruli Tumanggor umpan umpan longpass ke daerah Jantung Pertahanan tim kesebelasan Poslab selection.

Kokohnya lini pertahanan Poslab Selection yang di kawal M. Rizaldi dan Diwan mampu meredam kecepatan penyerang lawan pada laga sore itu  bermain ngotot.

Poslab selection menambah pundi gol nya melalui  pemain debutan Kristanto pada menit ke 32 melalui sundulan merubah skor 2-0.

Pertandingan laga persahabatan kedua tim kesebelasan bermain keras dan tampil ngotot untuk meraih kemenangan , pada laga persahabatan di pimpin wasit Damak Spd .

Memasuki babak kedua  pelatih Poslab selection M.Sukma   merubah strategi dengan pergantian pemain Bima M Situmorang pemain muda masuk Menganti kan Revri dan Dandi Setyawan masuk menggantikan Rivi.

Pergantian  pemain tersebut,merubah serangan tim kesebelasan Poslab selection,Feri Parlindungan jendral lapangan tengah bersama Surya Ifandi Setiawan, Rahmad Riyadi , lebih menguasai lini tengah.

Terbukti, di babak kedua Poslab selection yang bermaterikan rata rata pemain muda berusia 18 tahun mampu menambah tujuh gol melalui Rahmad Riyadi pada menit ke 50 dan Mahfuz Izha Mahendra Sipahutar pada menit ke 60,83,85 dan Bima pada menit ke 55,75 serta Dandi Setyawan pada menit ke 63.

Hingga babak kedua usai   skor tak berubah Poslab selection menang telak dengan skor 9-0 tanpa balas.

 

Ketua umum Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz lubis SE MAP yang sering  di sapa bung Acun mengatakan anak anak masih harus terus berlatih, dan utama  disiplin saat latihan, dan menjaga kondisi , ” dan terus asah kemampuan , ini hanya laga uji coba pemain jangan cepat puas karena pertandingan di kompetisi nanti kita harus lebih solid agar sukses nanti di liga 3, dan saya berharap target Poslab untuk masuk ke liga 2 dapat tercapai.

Acun menambahkan, dalam proses seleksi semua pemain harus menunjukan skill dan kwalitas serta mental agar bisa terpilih menjadi pemain Poslab Labuhanbatu, karena ada beberapa pemain yang bermain di liga 2 belum hadir akan Mengisi skuat Poslab yang akan berlaga di Liga 3 tahun 2023 , seperti Nunung Dwi Cahyo dari Kediri, Husein Hanafi Lubis dari ASIOP dan Matius Samuel Maniani dari papua barat. Ujarnya.
(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *