Breking News

Dilepas Bupati, Rombongan Pramuka Labuhanbatu Terbang ke Cibubur

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Sebanyak 32 orang rombongan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Labuhanbatu akan terbang menuju Jakarta, guna mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur, mulai 14 hingga 21 Agustus 2023 mendatang.

Pelepasan rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM di rumah dinasnya, Jalan Wr.Soepratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Jumat (11/08/2023) sore.
Saat memberikan sambutan, bupati berharap kepada seluruh peserta yang akan mengikuti Raimuna Nasional agar tetap mengedepankan komunikasi yang baik sesama peserta lainnya dari berbagai daerah di Indonesia, serta menjaga identitas baik nama Labuhanbatu.

“Saya berharap kepada adik-adik agar menjaga identitas kita dengan baik, kedepankan komunikasi yang baik dengan semua pihak, dan harumkan nama Labuhanbatu,” harapnya.

Erik juga berpesan kepada seluruh peserta agar tetap menjaga kesehatan selama mengikuti Raimuna Nasional tahun 2023 ini. Ia turut mendoakan agar mendapat sukses dan selamat sekembalinya ke Labuhanbatu.
“Jaga kesehatan selama berada disana, kami doakan sukses dan selamat kembali ke Labuhanbatu,” ucapnya.

Bupati turut mengucapkan terimakasih, dan memberikan apresiasi kepada Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Labuhanbatu atas persiapan yang dilakukan sebelumnya, sehingga keberangkatan para peserta berjalan dengan baik dan tercapai sesuai rencana.

Raimuna Nasional adalah kegiatan perkemahan besar Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega usia 16-25 tahun dari seluruh daerah di Indonesia. Pramuka Penegak merupakan anggota dengan rentang usia 16-20 tahun, sedangkan Pramuka Pandega, merupakan anggota yang berusia 21-25 tahun. (Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *