Breking News

Jumlah Rincian Pendapatan Pajak Bulan Juli 2023 , BAPENDA Pangandaran

Lensaperistiwa.com – Kab. Pangandarana

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pangandaran merinci jumlah total sementara dari pendapatan pajak dari objek wisata Pangandaran bulan Juli 2023 .

Ditemui di ruang kerjanya, kepala bidang pajak Asep Rusli, S.IP, Jum’at 04 Agustus 2023 kepada wartawan mengatakan, sementara hasil monitoring di lapangan di Bulan Juli belum maksimal dikarenakan akhir dari perhitungan itu tanggal 15.

Sementara , dari monitoring di lapangan yang masuk dari pajak objek wisata Pangandaran untuk bulan Juli 2023 kira kira sebesar Rp. 1,6 Miliar. Ini dari hotel dan restoran, ujar Asep .

Jumlah total pajak yang masuk dihitung dari pemasukan pajak hotel dan restoran sementara dan total pajak restoran yang ada. “Jumlah total pajak dari objek wisata yang masuk dihitung dari penjumlahan hotel pajak itu nanti di tanggal 15 Agustus 2023,” ujar Asep

Asep berharap untuk wajib pajak itu harus taat dan patuh. “Jujur lah pendapatan 100 misalnya bilang 50
Dan meningkatkan promosi wisatawan, karna dari situ lah mendapatkan uangnya, ujar Asep.

Masih di katakan Asep . kunjungan berwisata akan berbanding lurus dengan pendapatan hotel dan restoran. Tamu yang datang nginep di hotel berharap pajaknya masuk, tamu yang makan di restoran berharap pajaknya masuk,” sementara untuk meningkatkan masuknya pajak dari wajib pajak itu sendiri kita harus tetap bersosialisasi kepada wajib pajak itu sendiri, untuk taat membayar pajak, demi meningkatkan pad kabupaten Pangandaran, ujarnya.( Ratna )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *