Breking News

Periyansyah: Pemimpin Baru Harapan Baru untuk Kampung Gunung Tapa Tengah

lensaperistiwa.com – TULANG BAWANG

Panitia Pemilihan Kepala Kampung Mengadakan Rapat Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Para Calon Kepala Kampung Gunung Tapa Tengah Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang,Bertempat di balai Kampung gunung tapa tengah,Senin (7/08/2023).

Dalam Penetapan Calon kepaala kampung gunung tapa tengah diikuti 3 orang calon yang berkompetisi nanti pada tanggal 20 September 2023.

Salah satu calonnya adalah ‘Periyansyah dengan nomor urut 3 yang siap untuk kompetisi di pemilihan kepala kampung gunung tapa tengah dan siap membawa kampung gunung tapa tengah menuju perubahan lebih baik dan lebih maju dengan motto”Pemimpin Baru Harapan Baru

Lanjut….’Periyansyah,Berbekal dukungan dari masyarakat dan keluarga yang menginginkan dirinya untuk maju sebagai calon kepala kampung gunung tapa tengah,Serta Mengikuti jejak orang tua yang pernah menjabat sebagai kepala kampung

Visi dan misi sudah dipersiapkan jika terpilih menjadi kepala kampung di antaranya:

Visi = ” Terwujudnya Kampung gunung tapa tengah yang aman,tentram dan nyaman menuju masyarakat kampung yang sejahtera,bernilai dan bermartabat.

MISI= 1. Peningkatan kualitas sumber daya manusia,=> dengan memberikan akses terhadap pendidikan, pelatihan dan keterampilan masyarakat kampung dapat lebih mandiri dan mampu menghadapi tantangan ekonomi dan sosial yang ada.

2. Pemberdayaan ekonomi kampung=> mengembangkan potensi yang ada seperti pertanian,pertenakan dan industri rumah tangga.agar masyarakat kampung dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan hidupnya.

3. Peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat=> dengan memberikan akses terhadap layanan kesehatan yang berkualitas seperti puskesmas dan rumah sakit.berharap masyarakat kampung dapat terhindar dari berbagai penyakit dan dapat mempunyai daya tahan tubuh yang kuat.

4. Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan kampung => aktif dalam musyawarah dan kegiatan2 sosial supaya terciptanya kebersamaan dan solidaritas yang tinggi dalam membangun kampung.

5. Meningkatkan kualitas pelayanan publik => pelayanan administrasi kependudukan dan pelayanan surat menyurat. Agar masyarakat kampung dapat terlayani dengan baik dan merasa dihargai sebagai warga negara yang setara.(*)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *