Breking News

Wakil Bupati Labuhanbatu Membuka Turnamen Bola Volli Antar Pelajar Ta. 2023

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM secara langsung membuka turnamen bola voli antar pelajar tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Yayasan Universitas Islam Labuhanbatu di Lapangan Voli Kampus Unisla, Jalan M.Yunus, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu Rabu (02/07/2023).

Kegiatan yang akan berlangsung mulai 2 hingga 16 Agustus 2023 ini, diikuti sebanyak 14 tim putra dan 8 tim putri yang terdiri dari SMA, SMK, dan MAN baik swasta maupun negeri Se- Labuhanbatu Raya.

Saat memberikan sambutan, Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM berpesan kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen agar tetap menjunjung tinggi sportivitas. Ia berharap, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wadah dalam mempererat silaturahmi dan persaudaraan, terlebih kepada anak-anak muda di Labuhanbatu.

“Tetap junjung tinggi sportivitas, dan semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah dalam mempererat silaturahmi dan persaudaraan kita, khususnya terhadap anak-anak muda kita ini,” ucapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Labuhanbatu, Dra.Annim Hasibuan,M.Pd mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu Wakil Bupati Labuhanbatu untuk membuka kegiatan tersebut. Annim mengungkapkan, turnamen ini merupakan salah satu bentuk perwujudan dari Tri Dharma perguruan tinggi.

“Terimakasih kepada ibu wakil bupati yang telah hadir untuk membuka kegiatan kita ini, turnamen ini merupakan bentuk perwujudan tri dharma perguruan tinggi, yakni pengabdian masyarakat,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Panitia Pelaksana, Hidayat Zul,ST, usai menyampaikan laporan mengatakan, selain untuk mempererat silaturahmi, turnamen ini juga dapat dijadikan motivasi kepada seluruh siswa/siswi dalam meningkatkan prestasi olahraga bola voli di Labuhanbatu.

“Kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi siswa/siswi dalam meningkatkan prestasi olahraga di Labuhanbatu,” tutupnya.

Setelah melakukan pukulan bola oleh wakil bupati sebagai tanda dibukanya turnamen tersebut, terdapat pertandingan pembuka antara tim putri SMA Negeri 1 Bilah Hulu melawan SMA Negeri 1 Silangkitang, selanjutnya tim putra SMA Swasta Siti Banun A bertemu SMA Swasta Imelda.(M.Sukma)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *