Breking News

Ormas PEKAT IB DPD Tanggamus Menempati Kantor Sekretariat Baru dan Melaksanakan Rapat Koordinasi

lensaperistiwa.com – Tanggamus

DPD PEKAT IB Tanggamus melaksanakan rapat koordinasi dan konsulidasi di pengtengahan tahun 2023, bertempat di kantor sekretariatnya, jl. Pekon Banyurip, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus.

Rapat di pimpin langsung Herwinsyah (ketua) di dampingi Ushrul Munir (sekertaris daerah), Ahwansyah (Bendahara), Irhamsyah (wakil ketua bidang OKK) serta Wisnu (wakil ketua bidang INFOKOM) dan di hadiri segenap ketua bidang ormas PEKAT IB Tanggamus.

Herwin dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran yang samapi saat ini tetap solid dalam membesarkan dan mengharumkan PEKAT IB, dan Sopyan salah satu dewan pembina yang telah memberikan kepercayaan untuk dapat menepati kantor sekretariat yang baru
“Saya ucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan jajaran Ormas PEKAT IB sampai saat ini masih kompak dan tetap menjaga nama baik Ormas kita dan tak lupa saya ucapkan terimakasih teruntuk Senior, guru sekaligus dewan pembina kita abang Sopyan yang telah memberikan kepercayaan kepada kita semua untuk menempati kantor sekretariat kita sekarang ini,” ucapnya.

Herwin juga memaparkan hasil kinerja dan capaian PEKAT IB Tanggamus sanpai dengan pertengahan tahun 2023 dan rencana kerja hingga ahir tahun 2023.
“Sampai saat ini evaluasi kinerja Ormas kita dalam mengawal Tanggamus dan membatu pendampingan terhadap masyarakat terbilang bagus, meskipun masih banyak kekurangan. Untuk itu kedepan kita harus lebih baik dengan program kerja yang telah kita rencanakan, selain itu menjelang tahun politik dan penyelenggaraan Pemilu kita PEKAT IB harus netral dan tetap menjaga kondusifitas di Tanggamus ini khususnya,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Ushrul (sekertaris daerah) menambahkan dalam organisasi harus saling mengisi dan menutupi kekurangan diantara jajaran.
“Saya berharap kekompakan ini tetap kita pertahankan, agar kedepan kita lebih maju dan besar sebagai organisasi masyarakat yang ada di Tanggamus, maka dari itu kita harus saling pengertian, saling bahu membahu tanpa harus ada rasa curiga sesama anggota dan adanya keterbukaan, dan insyaallah di akhir tahun kita akan adakan MUSDA”ucapnya

Sementara dalam menanggapi permintaan masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota PEKAT IB Tanggamus, Irham wakil ketua bidang OKK membuka pintu lebar-lebar bagi yang berminat.
” Kami memberi kesempatan kepada seluruh warga masyarakat Tanggamus untuk bergabung dengan PEKAT IB, dengan catatan yang bersangkutan harus loyal dan menjaga marwah nama baik ormas yang kita banggakan dan kita cintai bersama,” jelasnya.

Acara dilanjutkan tanya jawab diantara pengurus harian PEKAT IB Tanggamus dan di tutup dengan yel-yel kebanggaan PEKAT IB yang dipandu sekertaris daerah PEKAT IB Tanggamus.
” Pekat ” Jaya
” Pekat ” Indonesia
” Pekat ” Bersatu
” Jaya Indonesia Bersatu”

(Amrizal)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *