Breking News

Diduga Selingkuh Oknum Kepsek  Di Grebek Saat Ngamar Di Parapat

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Gawat,oknum kepala sekolah yang berlainan jenis MF dan RR menjadi Perbincangan hangat di Labuhanbatu di duga ada nya perselingkuhan  oknum kepala Sekolah yang menjabat sebagai Kepala Sekolah MTSN Panai Tengah MF (inisial) dan Kepala Sekolah MIS Rantau Prapat RR (inisial) . 

Perbuatan diduga perselingkuhan menjadi viral di medsos dan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat, awak media Konfirmasi ke Kemenag Kabupaten Labuhanbatu di ruang kerja nya. 

Saat di temui di ruang kerja nya, Senin, (24/7/23) Sekira pukul 14.00 wib Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Asbin Pasaribu Membenarkan kalau MF bertugas Sebagai kepala sekolah MTSN Panai tengah dan saat ini terkait kasus nya yang viral,MF sebagai Kepala sekolah MTSN Panai Tengah sudah mengundurkan diri Sebagai kepala sekolah ,pada hari kamis (20/7 ) MF datang Mengantar surat pengunduran diri nya sebagai kepala sekolah MTSN Panai tengah. 

Terus menggali informasi awak media konfirmasi ke Kapolres Simalungun AKBP Ronald F. C Sipayung SH, SIK,MH melalui Humas Polres Simalungun Aiptu Herry Sitorus saat di konfirmasi awak media ,Senin sekira pukul 17.00 wib,sore , terkait Ada nya penggerebekan  oknum kepala sekolah MTSN Panai tengah MF dan kepala sekolah MIS Rantau prapat RR yang di grebek di salah satu wisma di parapat oleh aparat penegak hukum. 

Saat awak media konfirmasi via Selluler terkait kebenaran ada nya laporan masyrakat tentang Penggerebekan oknum kepala Sekolah di salah satu wisma di Parapat,Herry Sitorus mengatakan laporan sudah diterima dan Sementara satres polres masih Melakukan gelar perkara untuk di Tindak lanjutinya dan belum ada Prospek untuk ke depannya seperti apa, masih menunggu gelar. 

Antara penyidik satreskrim yang di Polres sama di Polsek parapat, Herry Sitorus mengatakan hasil gelar perkara belum keluar. 

Lanjut di soal terkait pelapor terkait kasus dugaan pasangan selingkuh oknum kepala sekolah MTSN Panai tengah MF (inisial) dengan oknum kepala sekolah MIS Rantau Prapat RR (inisial) belum bisa kita sebutkan, karena masih menunggu gelar perkara dan masih menunggu arahan dari pimpinan. 

Herry Sitorus juga menyampaikan akan kita informasikan  lebih lanjut ,kita masih menunggu hasil gelar Perkara kasus dugaan Perselingkuhan oknum kepala sekolah tersebut.ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi SH saat di konfirmasi Awak media terkait ada nya Penggerebekan oknum kepala Sekolah MTSN Panai Tengah MF Dengan  dugaan wanita selingkuhan nya Kepala sekolah MIS Rantau Prapat RR  di salah Satu wisma di parapat. 

Mengatakan langsung konfir ke Unit reskrim Polres Simalungun Karena yang menangani unit PPA Polres Simalungun, karena sudah Kita limpahkan ke Polres Simalungun satu unit mobil Inova warna silver  dengan orang nya kita serahkan ke Polres Simalungun, yang menyerahkan Diduga pasangan selingkuh tersebut oleh pihak Polsek Parapat ke Polres Simalungun. 

Di tanya terkait penggerebekan di lokasi Kapolsek mengatakan ibu dan bapak itu di dalam kamar namun saat di lakukan penggerebekan  anggota saya yang sedang piket  dan pak Danramil serta suami dari RR . 

Di soal barang bukti  hasil penggerebekan yang di dapat Kapolsek mengatakan dari resepsionis ada bill (bukti pembayaran) menginap di wisma oknum kepala sekolah MF  dan RR dan satu unit mobil Inova berwarna silver.

Saat penggerebekan di lakukan pada hari minggu, (16/7/2023) pagi sekira pukul 6.00 wib pagi ,  di dalam kamar  didapati pasangan bukan suami istri sedang berada di Dalam kamar wisma diduga pria dan wanita ini pasangan selingkuh Langsung kita Amankan ke Polsek Parapat. 

Setelah itu pada hari senin (17/7/2023 )  langsung gelar Perkara di Polres Simalungun oleh penyidik dari unit PPA E.Purba, AKP Binsar Manik, Iptu Sirait , dan dari Polsek Parapat dari reskrim dan anggota reskrim Adi dan untuk barang bukti kita serahkan ke unit PPA reskrim Polres Simalungun.Ucap Kapolsek. (M.SUKMA ) 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *