Breking News

Walikota dan Ketua TP PKK Isi Acara Karnaval SCTV

gaungdemokrasi.com – Lubuklinggau

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana mengisi acara Karnaval SCTV di Taman Olahraga Silampari, Sabtu (22/7/2023).

Kegiatan tersebut disiarkan secara live oleh stasiun SCTV yang menampilkan artis ibukota seperti The Virgin, Ilir 7, dan Jihan Audy dengan presenter Ruben Onsu, Ben Kasyafani dan Natascha Germania.

Acara juga diisi dengan game yang seru yaitu APBD (Asyik Pesta Belah Duren), adalah makan duren yang peserta adalah OPD Kota Lubuklinggau yang memakai pakaian Batik Duren Asli dari Kota Lubuklinggau dan para penonton setelah itu dilanjutkan dengan lomba menyanyi K-Star

Dalam sambutannya Wako menyampaikan durian Lubuklinggau beda dari durian daerah lain karena jatuh langsung dari pohonnya, durennya enak dan termasuk duren terbaik.

Padi paginya, wako dan istri mengikuti senam bersama Karnaval SCTV di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB diikuti ratusan peserta se-Kota Lubuklinggau kemudian Wako meninjau produksi UMKM di sekitaran TOS Lubuklinggau. Selanjutnya melihat lomba hias tumpeng khas kedaerahan Kota Lubuklinggau dari setiap perwakilan kecamatan. (Tika/tim)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *