Breking News

H. Rokhmat Ardiyan dampingi Prabowo silaturahmi ke Pangandaran

lensaperistiwa.com – Kabupaten Pangandaran

Sosok H. Rokhmat Ardiyan, di kenal sebagai pengusaha sukses di Kuningan Jawa Barat. Dia memiliki sektor usaha seperti, Rumah sakit permata , Arunika Eatery, spbu, spbe dan sejumlah toko modern di Kuningan. Berkesempatan dampingi Prabowo bersilaturahmi ke Pangandaran. Pada hari Senin 17 Juli 2023.

Ketika di tanya, alasan terjun ke dunia politik, bertempat di cafe over time kampung turis Pangandaran, kepada sejumlah wartawan di Pangandaran mengatakan.

Alasan saya terjun ke politik, karena masih banyak warga masyarakat yang harus di bantu.
Saya mengagumi sosok Pak Prabowo Subianto, seperti yang di katakan Gusdur , Beliau adalah pemimpin sejati, ujar Rokhmat.

Pengusaha kenamaan Kuningan ini, menekuni karir politik praktis, dengan mencalonkan diri, sebagai calon wakil rakyat untuk DPR RI dari partai gerindra. Karena saya bangga dengan keberhasilan pak Prabowo.

Masih di katakan Ardiyan. Langkah dirinya terjun ke dunia politik bukan secara tiba tiba. Melainkan meluk proses yang panjang sebelum akhirnya mengambil keputusan mencalonkan diri. Karena sa’at ini adalah puncak kebaikan beliau. Karena beliu adalah pemimpin yang sejati. Yang banyak mengkaderkan ribuan orang , menjadi pemimpin baik legislatif, kepala daerah , dan menjadi mentri sekalipun. Beliau adalah pemimpin sejati . Masyarakat Pangandaran sangat antusias menyambut beliau.

Saya sangat bangga kepada bu Susi. Karena bu Susi tokoh yang punya gagasan hebat, ide ide nya sangat cemerlang. Saya bangga sebagai warga Jawa Barat. Kepada bu Susi dan pak Prabowo, Beliau dua ini adalah sosok tokoh nasional yang punya gagasan hebat. Sisa hidupnya di gunakan untuk membantu masyarakat, apalagi nelayan di Pangandaran. Karena sa’at ini kondisi nelayan sangat membutuhkan bantuan.

Ketika di tanya, strategi apa yang di lakukan, untuk mendulang suara yang sukses . kepada wartawan Rokhmat mengatakan .

Kita harus hadir di masyarakat bisa memberikan bantuan. Kita bangun pemilu yang silaturahmi. Kita bangun pemilu yang integritas . Kita bangun pemilu yang guyub. Kita bangun pemilu yang ramah. Kita bangun kebersamaan, sehingga lahir pemimpin yang hebat ujarnya ( .Ugeng/ Ratna )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *