Breking News

Tumbangkan  DC United Dengan Skor Telak 4-1 Labura FC Melaju  Ke Babak Semifinal

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Labura FC tampil agresif menundukkan DC United dengan skor telak 4-1  dalam pertandingan lanjutan babak 8 besar Match ketiga Liga Poslab U-22 Tahun 2023 berlangsung di Stadion Binaraga Rantauprapat sekaligus menasbihkan Labura FC melenggang di babak semi final (Senin, 18/07/2023).

Duel Labura FC dan DC United berlangsung sengit sejak awal babak pertama. Tapi baru berjalan 7 menit , DC United dikejutkan gol cepat Labura FC melalui Maulana Putra, kedudukan 1-0 bagi Labura FC.

Tensi tinggi dan keras juga tersaji pada babak pertama ini tepatnya menit ke-28, kedua pemain masing-masing tim mendapatkan kartu merah dari Wasit yang memimpin pertandingan saudara Alfi Siregar yakni,  Zulkifli  dari DC United dan Rico Afrijal dari Labura FC.

Sama – sama 10 Pemain  terlihat Labura FC masih lebih mendominasi permainan, kendatipun Labura FC sangat kesulitan membuat peluang mencetak gol lantaran kerap terjadi duel sengit di lini tengah. 

Sebaliknya DC United kerap melakukan serangan balik untuk mengimbangi permainan Labura FC.  Pada masa Injury Time Lagi-lagi Labura FC menambah keunggulan melalui AZZA menit ke-47, sampai akhir turun minum skor tetap bertahan 2-0 untuk keunggulan Labura FC.

Memasuki babak kedua, DC United berusaha keluar dari tekanan. Namun, pola presssing tinggi Labura FC sukar bagi DC United mendekati ke gawang Labura FC. 
Seakan tidak puas atas gol-gol yang sdh ditorehkan, Labura FC lanjut menambah pundi golnya dari sontekan Alvin Dwi Gunawan menit ke-54.

Dengan Ketinggalan defisit 3 gol, DC United berusaha mengejar ketinggalan, akhirnya mendapatkan gol hiburan pada menit ke-58 dari tandukan Bimo yang di awali dari tendangan bebas bola mati yang dikonversikan menjadi gol, 3-1 tetap masih keunggulan Labura FC.

Menutup akhir babak kedua tepatnya menit ke-96, bermula dari pelanggaran oleh barisan pertahanan DC United di area kotak pinalty, Labura FC mendapatkan tendangan Finalti yang sukses di lesakkan menjadi gol oleh Budi Siahaan, Skor akhir 4-1 bagi kemenangan Labura FC kontra DC United.

Sementara itu, diketahui  esok hari akan bertanding lanjutan Match keempat atau pertandingan terakhir babak 8 besar Liga Poslab U-22 Tahun 2023 antara tim kesebelasan Gibol versus Halona Pukul 15.30 Wib yang juga bergulir di Stadion Binaraga Rantauprapat. (M.SUKMA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *