Breking News

Dandim 0426 Tulang Bawang Tekankan Jiwa Nasionalisme pada seluruh ASN Tulang Bawang

lensaperistiwa.com – Tulang Bawang

Dalam rangka Peningkatan Kedisiplinan, Kualitas dan Kapasitas ASN, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang menggelar Apel Bulanan di Lapangan Upacara Pemkab Tulang Bawang pagi ini, Senin (17/07/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang. Dalam kesempatan ini Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Triano Iqbal S.I.P.,M.Si Bertindak Sebagai Pembina Upacara dan menekankan kepada seluruh ASN Kabupaten Tulang Bawang untuk terus menanamkan Jiwa Nasionalisme di dalam diri masing-masing.

“Sesuai Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 400.10.1.1/1965/SJ Tanggal 7 April 2023 maka kepada seluruh Warga Negara Indonesia harus melakukan Pemasangan Bendera Merah Putih di Halaman Rumah masing-masing sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus 2023” Jelas Dandim 0426Tulang Bawang dalam sambutannya.

“HUT RI Ke-78 Tahun ini , Jelas Bapak Triano Iqbal hendaknya dijadikan momentum yang tepat bagi kita semua untuk terus mencintai tanah air dan bangsa serta menanamkan jiwa nasionalisme pada diri kita masing-masing”.

“Mari terus semangat berjuang melakukan beragam hal terbaik wujudkan Cita-cita bangsa Seperti Tagline Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 yakni “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”Bapak Letkol Triano Iqbal S.I.P.,M.Si Menambahkan.

Petugas Apel Bulanan pagi ini antara lain Pembina Upacara Dandim 0426 Tulang Bawang Bapak Letkol Triano Iqbal S.I.P.,M.Si, Perwira Upacara Ka BPKAD Tulang Bawang Bapak DR Rustam Effendi SE.,M.Si, AKt.CA,CMA, Komandan Upacara Aria Ganesya, ST.,MT.,M.IP, Pembaca UUD 1945 & Panca Prasetya KORPRI staff BPKAD Tuba, Team Korsik Gita Praja Wibawa Satpol PP Tulang Bawang.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *