Breking News

Talenta Soccer Lolos ke Babak Semi Final Kandaskan Apens 1-0

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Hasil  perhelatan laga lanjutan babak 8 besar Liga Poslab U-22 Tahun 2023 Talenta Soccer berhasil mengalahkan Apen’s Team dengan skor tipis 1-0 yang dihadiri dan disaksikan oleh suporter masing-masing kedua tim bergulir di Stadion Binaraga Rantauprapat, Minggu sore (16/07/2023).

Jalan pertandingan babak pertama masing-masing kedua tim memperagakan permainan menyerang,  juga sesekali permainan keras tersaji pada pertandingan sore itu.

Beberapa peluang dari kedua tim baik Talenta Soccer maupun Apen’s Team banyak tercipta tapi tanpa satupun dapat dikonversikan menjadi gol.

Hingga pada menit ke-16 diawali dari corner kick untuk Talenta Soccer, pemain belakang Talenta Soccer Kristanto dengan tandukan kerasnya berhasil memperdaya kiper Apen’s Team yang dikonversikannya menjadi gol, kedudukan 1-0 bagi keunggulan Talenta Soccer sampai penghujung akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Apen’s Team terlihat lebih sigap untuk melakukan penyerangan, tetapi rapatnya barisan pertahananan Talenta Soccer sulit ditembus oleh barisan penyerang Apen’s Team.

Pada babak kedua ini tidak ada satupun gol tambahan yang tercipta, sampai tiupan peluit wasit menandakan berakhirnya babak kedua bagi Talenta Soccer mengunci kemenangan 1-0 terhadap Apen’s Team.

Gol tunggal Kristanto ini, cukup untuk menyingkirkan Apen’s Team pada lanjutan babak 8 besar Liga Poslab U-22 Tahun 2023 ini.

Atas hasil tersebut, Talenta Soccer melenggang melaju ke babak semi final untuk berhadapan dengan Rajawali FC yang sudah menunggu, dimana pada pertandingan sebelumnya mereka telah berhasil menghempaskan Star United (Sabtu, 15/07/2023-Red).

Pertandingan yang cukup keras pada Match kedua babak 8 besar Liga Poslab U-22 sore ini, Wasit yang memimpin saudara Darmawan Yusuf S.Pd telah mengeluarkan kartu kuning dari sakunya kepada satu pemain Talenta Soccer Adriansyah, dua kartu kuning kepada pemain Apen’s Team yakni Raja dan Elwa.

Selanjutnya, pada hari ,Senin (17/7/2023 ) pada babak 8 besar Labura FC melawan DC United pertandingan di mulai pada pukul 15.30 wib (M.SUKMA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *