Pemerintahan

GEBYAR HPN KE-77 dan PORSENIWADA TNGKAT PROPINSI SUMSEL SEGERA DIGELAR DI KOTA LUBUKLINGGAU

lensaperistiwa.com – Lubuklinggau

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan memimpin rapat persiapan Gebyar Hari Pers nasional (HPN) ke-77 serta Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) tingkat Provinsi Sumsel di ruang rapat Sekda Kota Lubuklinggau, (11/7/2023).

Dalam arahannya, Herdawan menyampaikan kegiatan Gebyar HPN ke-77 serta Porseniwada merupakan kegiatan tingkat Provinsi Sumsel yang pelaksanaannya di Kota Lubuklinggau sekaligus rangkaian program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau.

Terkait tempat acara pembukaan, Herdawan meminta kepada dinas teknis terkait agar betul-betul dipersiapkan termasuk lokasi tempat perlombaan cabang olahraga.

“Carilah tempat yang refresentatif serta sesuai agar kegiatan berjalan sukses,” imbuhnya.

“Ini adalah rapat awal sedangkan mengenai kedatangan Gubernur Sumsel harus dipersiapkan dengan baik termasuk tempat acaranya karena kita adalah tuan rumah, maka jadilah tuan rumah yang baik,” ungkapnya.

Sekretaris Diskominfotiksan, Misno menyampaikan secara nasional kegiatannya sudah dilaksanakan sedangkan kegiatan yang akan dilaksanakan ini termasuk dalam agenda tingkat Provinsi Sumsel.

Kegiatan ini juga termasuk upaya mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau dan dalam rangkaian acaranya ada Porseniwada yang diikuti para wartawan dibawah naungan organisasi PWI serta diikuti 16 kabupaten/kota.

Ada beberapa cabang olah raga yang akan dipertandingkan diantaranya tenis meja, bulutangkis, gaplek, mini soccer, karaoke dan lomba azan. “Mengenai tempat pembukaan masih menunggu arahan dari wali kota Lubuklinggau,” tandasnya.

Ikut hadir perwakilan Dinas Perkim, perwakilan Dinas PUPR,perwakilan Dispora, perwakilan DLH dan perwakilan dari Dishub Lubuklinggau.(WIM)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *