Breking News

Farida Hanum Dalimunthe S.PdI Ketua PD Muslimat Alwashliyah Labuhan Batu Periode 2023-2028

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Ibu Ketua PW-Muslimat Aswahliyah Sumatera Utara Dra. Hj. Zahro Haiti MA melantik kepengurusan PD-Alwasliyah Labuhan batu Priode 2023-2028. Pelantikan berlangsung di aula gedung MUI jalan SM. Raja Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten labuhan batu, Sabtu, (8/7/23).

Ketua PW Muslimat Alwashliyah Sumatera utara dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih atas suksesnya acara musda ke IX. Rangkaian acara berjalan dengan baik dan menghasilkan yang terbaik juga. “Kepada ketua serta pengurus yang terpilih, saya berharap PD. Alwashliyah Labuhan batu harus lebih maju dan lebih mampu memajukan Muslimat Alwashliyah di Labuhan batu ke depannya.

Giatkan terus siar Islam ditengah tengah ummat sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan AD/ART Alwashliyah” ujarnya. Menurutnya, kunci keberhasilan suatu organisasi adalah kompaknya antara pengurus dan anggota. Keseluruhannya saling bekerja dan sama sama bekerja, terlebih lebih sejalannya KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara).

“Insya allah semua yang kita hajatkan akan mendapatkan keberhasilan dan pengabulan dari Allah Tuhan yang maha kuasa. Momen Muslimat Alwashliyah adalah berjuang menyampaikan dakwah yang terbaik untuk ummat. Pantang mundur apalagi menyerah kalah itu bukan gawe kita, bahkan sebaliknya itu musuh kita. Ayo maju kibarkan siar islam ditengah tengah ummat, juga sampai ke pelosok desa” sebut ketua mengakhiri sambutannya.

Sementara Ibu ketua terpilih Farida Hanum Dalimunthe, SPdI dalam kata sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada panitia sidang musda. Kerja keseharian tampak alot bekerja melaksanakan tugasnya sehingga mendapatkan hasilnya cukup baik. “Saya yang telah diamanahkan menjadi pimpinan PD. Muslimat Alwashliyah Labuhan batu priode tahun 2023 – 2028, terus terang saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari kita semua.

Oleh karenanya harapan saya mari kita sama bekerja untuk kemajuan sesuai dengan harapan kita semua. Sehingga Muslimat Alwahliyah Labuhan batu mendapat keberhasilan yang hakiki” ujar bunda Farida.

Pantauan Metro One News, tampak hadir dari ibu ibu dari BKTM Labuhan batu, ibu ibu dari PKK Labuhan batu, PD. Muslimat Mami Hj. Raihan AR, Mami Hj. Marhanim AS serta undangan lainnya. (Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *