188 views
News

Pemkab Labuhanbatu Bersinergi Dengan Persani Bagikan Ratusan Paket Sembako Hingga Hadiah Umroh Gratis

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersinergi dengan Persani dan PD Salimah dalam rangka Gebyar Hari Lanjut Usia dan Hari Keluarga Nasional, melaksanakan senam sehat yang dipusatkan di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (09/07/2023).

Acara senam sehat dalam program car free day (CFD) berlangsung meriah dan penuh sukacita, mulai dari acara senam, pembagian sembako, hingga pembagian hadiah doorprize umroh gratis yang diundi oleh PD Salimah dan Kasdim 0209/LB memeriahkan acara ini.
Dengan hadiah umroh ini membuat acara CFD ini semakin meriah.

Ketua PD Salimah Labuhanbatu, Hj.Emmiyati Dalimunthe,S.Pd dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Labuhanbatu yang sudah hadir disini dalam rangka Hari Lansia dan Hari Keluarga Nasional.

“Kami dari Salimah hari ini melaksanakan kegiatan ini secara serentak di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat Labuhanbatu,”harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Persani Labuhanbatu, Lis Handyani mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat terus mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

” Kita ucapkan terimakasih kepada PD Salimah yang telah memberikan paket sembako hingga tiket umroh gratis untuk 2 orang peserta CFD yang diundi secara acak. Sehatnya dapat, hadiahnya juga dapat,”ujar Lis Handayani.

Acara tersebut turut dimeriahkan oleh masyarakat Labuhanbatu, mulai dari anak-anak hingga yang lanjut usia.
Beberapa pelaku UMKM, PDAM, Kodim 0209/LB, Bhayangkari, TP PKK dan perusahaan di Rantauprapat juga terlihat hadir dalam acara tersebut.(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *