Breking News

Pemkab Labuhanbatu Siapkan Bantuan Untuk Bangun Rumah Korban Kebakaran di Desa Sibargot

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mempersiapkan bantuan berupa material bangunan untuk membantu membangun kembali 3 (tiga) unit rumah yang mengalami musibah kebakaran di Desa Sibargot, Kecamatan Bilah Barat.

“Nanti kita juga akan berikan bantuan material bangunan kepada saudara kita, untuk membantu membangun kembali rumah yang mengalami musibah, agar meringankan beban saudara kita ini,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu, Syahrizal Hasibuan,SE, ketika menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran, Kamis (06/07/2023), di Desa Sibargot (Foto).

Dalam kesempatan itu, Syahrizal menyampaikan turut berduka cita atas peristiwa yang telah terjadi.

Dia berharap, para korban tetap sabar dan teguh dalam menghadapi segala cobaan yang diberikan Allah SWT.

Dia juga menyampaikan permintaan maaf Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM, yang belum dapat hadir ditengah-tengah warga yang mendapat musibah, karena sedang menjalankan tugas diluar kota.

“Titip salam dari bapak bupati yang belum bisa hadir bersama kita disini, sebab beliau masih dalam menjalankan tugas. Kami dari pemerintah turut menyampaikan rasa duka cita atas peristiwa yang terjadi,” ucapnya.(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *