Breking News

Wisata Body Refting Citumang Yang Asli Membuat Liburan Makin Berkesan

lensaperistiwa.com – Kabupaten Pangandaran

Citumang berlokasi di desa Bojong kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran. Panorama lengkap di Citumang menawarkan keindahan alam yang asri membuat liburan makin berkesan.

Pangandaran tidak hanya populer karena keindahan pantainya. Kecantikan alam Pangandaran mencakup kekayaan bawah laut, hutan, hingga sungai yang mengalir. Sungai di Pangandaran memang terkenal karena kejernihannya sehingga cocok menjadi lokasi aktivitas seperti body rafting. Salah satunya body rafting Citumang.

Akses menuju Citumang, dari bundersn matli Pangandaran, jaraknya yang bisa di tempuh sekitar 15 km atau sekitar 25 dengan menggunakan kendaraan bermotor.
Citumang mempunyai dua tempat parkir. Parkir satu dari arah Ci benda sedangkan parkir dua dari arah Parigi. Cocok di lalui berbagai jenis kendaraan motor ataupun mobil.

Di temui di lokasi wisata Citumang. Beberapa hari lalu, Pegelola wisata , Ujang , kepada lensa peristiwa.mengatakan ” Alhamdulillah di liburan sekolah ini pengunjung Citumang banyak. Bahkan ada peningkatan dari waktu waktu libur sebelumnya, sekalipun cuac musim hujan, tidak menyurutkan pengunjung wisata.
Ujang menambahkan. Paket body refting sudah termasuk tukar masuk. Tersedia di instagram Citumang dan website body refting Citumang.

Masih di katakan Ujang, untuk harga tiket masuk Sa”at weekday Rp. 20.000 perorang dan ketika weekend harga tiket perorang.Rp.25 000 perorang. Ujarnya.

Beberapa lokasi lain sering menjadi destinasi wisata body rafting di Pangandaran adalah Santirah dan Ciwayang. Khusus di Citumang, pengunjung akan diajak menyusuri sungai jernih dengan air biru-kehijauan dengan jarak tempuh hingga 2 jam. Sambil menyusuri sungai, pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam yang melingkupinya.

Tiket Masuk Body Rafting Citumang
Untuk memasuki Komplek Objek Wisata Citumang, terdapat tiket yang bisa dibeli. Tiket berlaku bagi pengunjung mulai dari usia 2 tahun hingga 70 tahun. Reservasi body rafting bisa dilakukan langsung di tempat atau melalui situs resmi penyedia paket wisata Citumang.

Ujang menambahkan.Jam Operasional Body Rafting Citumang
Objek wisata Citumang terbuka untuk umum setiap hari. Pada akhir pekan, objek wisata ini selalu ramai oleh wisatawan terutama dari luar daerah . Ujarnya. (  Ratna  )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *