Breking News

Lanjutan Liga Poslab U-22  : PS Apens Melaju  ke Babak 8 Besar PS Bukit Tujuh Labusel Tersingkir

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Lanjutan liga poslab U – 22 Tahun 2023, Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, di Stadion Binaraga. Senin, (3/7/2023).  pertandingan  antara tim kesebelasan  PS Apens vs Bintang Muda.

Bertanding di laga partai penentu antara tim kedua kesebelasan PS Apens  versus Bintang Muda untuk Melaju ke babak 8 besar kompetisi Liga Poslab U-22 , tim kesebelasan PS.Apens yang di komandoi sang jendral lapangan  tengah Feri Parlindungan (C)mampu bermain menyerang dengan materi pemain muda, terbukti melalui serangan balik tim Apens mampu mencetak gol pada menit ke 43 melalui Agung (20) dan gol kedua pada menit 58 .

Menang 2-0 atas Bintang Muda,PS Apens lolos ke babak 8 besar Kompetisi liga Poslab U-22 .

Pada pertandingan laga kedua di group B antara tim kesebelasan PS Bukit Tujuh Labusel melawan Star United  ,tim kesebelasan PS Bukit Tujuh Labusel yang di unggulkan harus menelan pil pahit pada laga partai penentu harus keok dengan skor 1-0  atas lawan nya Star United.

Menang 1-0 tim kesebelasan Star United lolos ke babak 8 besar.

Ketua Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE MAP yang hadir di lapangan stadion binaraga menyampaikan sangat apresiasi kepada seluruh peserta yang tampil dan panitia Liga Poslab U-22 semoga pertandingan  pada babak penyisihan sampai babak partai final tetap berjalan aman, lancar dan tetap menjaga sportifitas dan fair play. Cetus nya.

Pada laga pertandingan
Untuk diketahui liga Poslab U – 22 diikuti oleh 20  klub sepak bola se-Kabupaten Labuhanbatu Raya.(M.SUKMA )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *