Sosial Kebudayaan

Safri Harahap & Keluarga Qurban 1  Ekor Sapi Di Kediaman ya

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu.

Pelaksanaan kurban yang dilakukan Safri Harahap , Kamis (29/6/2023). Sebanyak 1 ekor lembu disembelih yang merupakan Qurban keluarga besar Safri Harahap.

Daging Qurban selanjutnya dibagikan kepada keluarga besar Dan warga yang membutuhkan, terutama keluarga dan jiran tetangga .

Apresiasi ini disampaikan Irfan ketika menyaksikan penyembelihan hewan Qurban tersebut.

Irfan mengatakan   daging Qurban yang dibagikan dapat memberikan manfaat bagi keluarga besar dan warga penerimanya.

“Sesungguhnya makna dari Hari Raya Idul Adha ini adalah berbagi. Oleh karenanya siapa pun yang diberikan kemampuan oleh Allah SWT untuk dapat memberi dan berbagi kepada siapa pun,
maka melalui momentum inilah kita diajarkan bagaimana indahnya berbagi. Semoga keikhlasan kita untuk berbagi, bisa kita terapkan selalu dalam kehidupan sehari-hari,”ucap Irfan.

Selanjutnya, Diikatakan  Zul, pelaksanaan Qurban ini dilaksanakan di Hari Raya Idul Adha.

Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di lingkungan panah kampung sipirok Kelurahan bakaran batu Kecamatan Rantau Selatan khususnya masyarakat yang membutuhkan seperti keluarga besar dan jiran tetangga .

“Semoga kegiatan pemotongan hewan Qurban yang di laksanakan dari keluarga besar Safri Harahap beserta keluarga di berikan rezeki yang berlimpah dan menjadi amal ibadah. (M.SUKMA )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *