Breking News

Pemkab Muratara Gelar Shalat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Kurban, Wakil Bupati H Inayatullah Memimpin Langsung

lensaperistiwa.com – Muratara

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan shalat Idul Adha 1444 Hijriah di halaman perkantoran Bupati. Kamis (29/Juni/2023).

Shalat Idul Adha ini dihadiri langsung oleh Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati A Inayatullah didampingi Sekretaris Daerah Elvandary serta seluruh pimpinan OPD kabupaten Muratara.

Bupati Devi Suhartoni mengajak seluruh masyarakat Muratara saling bermaafan dan tunduk penuh kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Saya selaku pribadi maupun mewakili pemerintah Kabupaten Musirawas Utara mengucapkan selamat Idul Adha 1444 Hijriah dan mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.

“Mari bersama-sama saling memaafkan satu sama lain dan pada momen yang penuh kebahagiaan ini saya juga mengajak agar kita semua tunduk sepenuhnya kepada Allah subḥānahu wataʿālā,,” lanjutnya.

Selesai sholat Idul Adha, dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati H Inayatullah.

Sebanyak empat (4) ekor sapi kurban tersebut akan diberikan langsung kepada tenaga kerja Pemerintah daerah Muratara dan masyarakat setempat.(Kominfo)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *