Breking News

Kadisdik Kota Sukabumi Hadir dan Buka Gelar Paturay Tineung, Peserta Didik Paket B, C, Dan Paud di SKB

lensaperistiwa.com – SUKABUMI

Sanggar Kegiatan Belajar SKB Kota Sukabumi, merupakan salah satu pendidikan Non Formal dan informal.

Di hari Senin 26/06/2023, di Gedung SKB telah diadakan samenan atau paturay tineng. Adapun acara rencananya di buka langsung oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, akan tetapi di wakili oleh Kadis Pendidikan Kota Sukabumi. Adapun acara bertempat di Situ Endah, jalan Pelabuan dua Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Kadisdik Kota Sukabumi menyampaikan, bahwa sanggar kegiatan salah satu wadah pendidikan, yang memiliki tugas pokok memberikan layanan pendidikan, bagi anak usia dini 0-6 tahun, kesetaraan paket B dan C, setara dengan SMP. Madrasah Tsanawiyah dan Setara dengan SMA, SMK dan MA, Ucap Kadisdik, Senin (26/6/23).

 

Lanjutnya disampaikan, sementara itu jenjang pendidikan Vokasi keterampilan dan lifeskil, salah satu layanan pendidikan keterampilan dalam rangka menyiapkan peserta didik memasuki dunia usaha dan industri, pungkasnya.
Sementara, Kepala Sekolah SKB Kota Sukabumi di dampingi panitia pelaksana menyampaikan, di tahun ajaran 2022-2023 saat ini meluluskan siswa- siswi Paud 11/orang Paket B 28 irang dan pake C 53 Orang, alhamdulilah acara pun berjalan lancar, singkatnya.( edy )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *