Breking News

Lanjutan Liga Poslab U-22 PS Rajawali Mengamuk Bantai Postam 9-0 Tanpa 

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Lanjutan liga poslab U – 22 Tahun 2023, Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, di Stadion Binaraga. Sabtu (24/6/2023).  pertandingan  antara tim kesebelasan Halona FC melawan Tunas Muda di group C.

Pertandingan babak pertama  berjalan kedua tim kesebelasan bermain dengan semangat dan tempo tinggi untuk memetik kemenangan .

Untuk meraih peluang lolos ke babak delapan besar Liga Poslab U-22,  tim kesebelasan Halona FC yang   tampil dengan permainan menyerang.

Terus menekan pertahanan Tunas Muda ,namun begitu banyak peluang Yang di dapat tim kesebelasan Halona FC tidak membuahkan hasil hingga pada babak pertama tidak ada gol tercipta skor sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua, pelatih Halona FC Asal Kelahiran Betawi Jakarta  Anwar Sanusi merubah taktik bermain dengan Melakukan Tiga pergantian pemain sekaligus  masuk di babak kedua untuk menambah daya gedor serangan Halona FC.

Terus menyerang dari segala lini dengan bermain menggunakan lebar lapangan untuk mencetak gol.

Namun   barisan lini pertahanan Tunas Muda yang bermain sapu bersih untuk mengamankan daerah nya, membuat serangan Halona FC selalu kandas.

Terus menyerang, dua peluang Halona FC hanya membentur mistar gawang lawan.

Jelang pertandingan babak kedua Usai Halona FC hampir mencetak gol melalui umpan pemain gelandang serang  Agung (8) mampu melewati tiga pemain bawah pertahanan Tunas Muda, Umpan tarik yang di lesakan Agung tidak mampu di maksimalkan penyerang Fahmi (7) gawang yang sudah kosong tanpa ada pengawalan.

Hingga babak kedua usai skor imbang sama kuat 0-0.

Lanjut pada laga partai kedua di group A,tim kesebelasan PS Rajawali  mengamuk dengan membantai Postam dengan skor telak 9-0 tanpa balas.

Tim kesebelasan PS Rajawali yang di kordinir  mantan pemain Poslab Yohanes Kasparov yang menjabat Capten kesebelasan PS Rajawali Lebih menguasai jalan nya pertandingan pada laga sore itu dan mampu meraih poin penuh.

Ada pun Gol kemenangan PS Rajawali empat gol di cetak Dedi Daulay (17)  pada  menit ke 1,11,15,60 dan  Tiga gol di cetak  melalui penyerang  lincah Diki Kayame pada menit ke 5,17,57  dan satu gol di cetak masing masing melalui Wahyu (12) dan M. Akbar pada menit ke 38 dan 58.

Perlu di ketahui, Besok hari Senin (26/6/23 ) pertandingan pertama (Group D) pukul 14.30 wib Apens  VS Arkat Labura
Dan pertandingan kedua ( Group B) pukul 16.00 wib Bukit Tujuh Labusel VS DC United.(M.SUKMA )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *