249 views
News

SEMARAK HUT BHAYANGKARA KE-77 BERGELORA DI POLRES MUSIRAWAS DIWARNAI BERAGAM GIAT LOMBA

lensaperistiwa.com – MURA

Hari ini kembali, Bhayangkara Polres Mura dan jajaran Polsek beserta Bhayangkari Cabang Mura, menggelar pertandingan tarik tambang dilapangan apel depan Mapolres Mura, sekitar pukul 08.30 WIB, Jumat (23/6/2023).

Nampak hadir langsung dalam pertandingan dan perlombaan tersebut, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH dan Wakapolres, Kompol Harsono SH, beserta para PJU Polres Mura dan kapolsek serta personel Polres Mura.

Selain itu, nampak hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggitta Danu didampingi Wakil Bhayangkari Cabang Mura, Ny Destri Harsono, beserta pengurus cabang dan ranting Bhayangkari Mura.

Sebelum pelaksanaan pertandingan dan perlombaan, diawali dengan apel pagi, yang dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH dan dihadiri para personel Polres Mura.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH dan Wakapolres, Kompol Harsono SH menyampaikan sambutan sekaligus arahan, pertandingan tarik tambang, merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Ke-77.

“Selain itu, untuk menjalin tali silaturahmi serta memupuk keharmonisan antara sesama anggota Polres Mura, Bhayangkari beserta keluarga besar Polres Mura,” kata Kapolres dan Wakapolres.

Kapolres menjelaskan, selain untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, kegiatan ini juga sebagai penyegaran dari aktivitas keseharian yang dapat menumbuhkan semangat dan persaudaraan keluarga besar Polres Mura beserta jajaran Polsek dan Bhayangkari Cabang Mura.

“Dari berbagai kegiatan nampak suasana kegotongroyongan dan kekompakan antara anggota nampak terlihat dalam momentum pertandingan tarik tambang,” jelas Kapolres.

Kapolres juga berpesan, agar pertandingan tarik tambang ini dapat dijadikan ajang untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara instansi dan institusi Polres Mura, Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Mura beserta Ranting.

“Selamat bertanding, dan tetap junjung tinggi sportifitas serta semoga mendapatkan manfaat baik untuk pribadi maupun insitusi Polri khususnya Polres Mura dan jajaran Polsek serta Bhayangkari Mura,”¬†tutupnya.
(WIM)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *