Breking News

Lanjutan Liga Poslab U-22  Gol Spektakuler Radha Prasakti Dari Jarak 35 Meter Penentu Kemenangan Talenta Soccer 

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Lanjutan liga poslab U – 22 Tahun 2023, Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, di Stadion Binaraga. Jumat  (22/6/2023).  pertandingan  antara tim kesebelasan Talenta Soccer melawan PS Asam Jawa Labusel  di group C.

Pertandingan babak pertama  berjalan kedua tim kesebelasan  bermain dengan semangat dan tempo tinggi untuk memetik kemenangan.

Untuk meraih peluang lolos ke babak delapan besar Liga Poslab U-22, kedua tim kesebelasan tampil dengan permainan menyerang.

Terlihat kedua Pelatih sering memberikan instruksi di pinggir lapangan kepada pemainya untuk tetap fokus dan konsentrasi dalam menyerang mau pun bertahan.

Zainul Arifin Amd Pelatih Talenta Soccer yang memiliki Lisensi B dan Marsam Pelatih dari PS Asam Jawa adu strategi pada laga sore itu, pada babak pertama tidak ada gol tercipta skor sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua, pelatih Talenta Soccer merubah taktik bermain dengan pergantian pemain Untuk lebih menyerang melalui umpan  satu dua sentuhan dan umpan daerah lebih menguasai lini tengah.

Terus menggempur  lini Pertahanan lawan  , sang jendral lapangan tengah Talenta Soccer Rio (14) yang mendapat umpan di sektor tengah , harus di langgar pemain lawan.

Wasit Dodi Gultom Spd yang memimpin pertandingan memberikan tendangan bebas untuk Talenta Soccer.

Radha Prasakti (10) sebagai algojo tendangan bebas yang berjarak 35 meter mampu menjalankan tugas nya dengan baik.

Tendangan keras nya tidak dapat di antisipasi penjaga gawang lawan pada menit ke 53 merubah skor 1-0 untuk Talenta Soccer.

Ketinggalan satu gol, tim kesebelasan PS Asam Jawa Labusel semakin bermain lebih cepat untuk menciptakan peluang.

Kokoh nya lini pertahanan Talenta Soccer yang bermain tanpa kompromi untuk mengamankan daerah nya, membuat serangan PS Asam Jawa selalu kandas.

Hingga wasit Dodi Gultom dari Askab PSSI  Labuhanbatu meniup pluit panjang pertandingan babak kedua usai skor 1-0 untuk kemenangan Talenta Soccer atas PS Asam Jawa Labusel.

Kemenangan Talenta Soccer  membuka peluang besar untuk lolos ke babak delapan besar Liga Poslab U-22, dari 2 pertandingan dengan meraih 1 kemenangan dan 1 kali seri meraih point 4 dan menyisakan dua pertandingan yang akan melawan Tunas Muda dan PTPN III.

Lanjut pada laga partai kedua di group A,tim kesebelasan Buana Putra babak belur di hajar Labura FC dengan skor telak 7-0 tanpa balas .

Perlu di ketahui, Besok hari Sabtu (24/6/23 ) pertandingan pertama (Group D ) pukul 14.30 wib Perisai FC VS Gibol
Dan pertandingan kedua ( Group B) pukul 16.00 wib Apache VS Aek Matio City

Untuk diketahui liga Poslab U – 22 diikuti oleh 20  klub sepak bola se-Kabupaten Labuhanbatu Raya.(M.SUKMA )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *