Breking News

Bupati Labuhanbatu Sambut Kedatangan Kepala Perwakilan BI Pematang Siantar

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM menyambut baik kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Pematang Siantar di Rumah Dinas Bupati. Jalan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Kamis malam (22/06/2023).

BACA JUGA : Hadiri Rakor dengan PGRI, Ketua TP. PKK Bantaeng Harap Para Guru Terus Berinovasi
Pertemuan ini bertujuan untuk bersilaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Bank Indonesia dalam upaya bersinergi dalam Pembangunan Daerah.

BACA JUGA : Mendadak, 33 Anggota Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Tes Urine

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM menyambut baik atas kedatangan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar.

“Awal silaturrahmi ini menjadi semangat yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Bank Indonesia kedepannya,” kata Bupati.

Bupati juga mengungkapkan bahwa hubungan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu dengan berbagai instansi vertikal khususnya Bank Indonesia Pematang Siantar dapat terjalin dengan baik dan kedepannya akan terus bersinergi dalam Pembangunan Nasional maupun Pembangunan Daerah dan harmonisasi kebijakan serta kepentingan lainnya.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar Muqorobin mengucapkan terimakasih atas sambutan baik dari Bupati Labuhanbatu. Muqorobin juga memperkenalkan diri bahwa dirinya baru menjabat sekitar 1 bulan untuk penempatan di Pematang Siantar.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Bank Indonesia Perwakilan Pematang Siantar akan mengadakan Festival Syariah tahun 2023 di tanggal 24-25 Juni 2023 mendatang di Kabupaten Labuhanbatu.

“Nantinya pada acara tersebut akan diadakan Perlombaan MTQ, Dakwah Putera-puteri, Literasi dan Edukasi Keuangan dan Ekonomi Syariah, serta kegiatan lainnya. Dan Kabupaten Labuhanbatu adalah yang pertama kali diadakannya acara ini,” jelas Muqorobin.

Mudah-mudahan kegiatan ini nantinya dapat terlaksana dengan baik, dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Labuhanbatu.

Silaturrahmi tersebut dibarengi dengan bincang-bincang terkait pertumbuhan ekonomi. (Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *