Sosial Kebudayaan

Polres Pangandaran Gelar Bhakti Sosial

lensaperistiwa.com – Kabupaten Pangandaran

15 anak Terima sunatan massal gratis.Di aula mapolres Pangandaran , pada hari Rabu 21 Juni 2023 .Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 77 tahun 2023 .Kepolisian Resort Pangandaran menggelar bakti kesehatan.

Kapolres Pangandaran.Akbp .Hidayat kepada media lensa peristiwa mengatskan : Bakti sosial lainnya yang di selenggarakan adalah sunatan massal gratis, mendatangi warga yang kurang mampu memberikan bantuan. Kalau tahun kemarin memberikan kursi roda.disamping bakti sosial dalam hut bhayangkara ini. Polres Pangandaran mengadakan kegiatan lomba sepeda sehat. Bola volly. Lomba bulu tangkis. Masih dikatakan Kapolres Akbp. Hidayat harapan kedepan nya. Dalam rangka hari bhayangkara polisi bisa makin mampu memberikan pelayanan, kepada masyarakat, mengayomi, melindungi. Sehingga kepercayaan masyarakat makin percaya kepada polisi. Ujarnya.

Kemudian kata Dokes Yati Suryawati,sebagai ketua panitia penyelenggara bakti sosial,Rangkaian kegiatan dari bakti kesehatan yang terdiri dari donor darah dan vaksinasi dan sunatan massal,dengan anggaran campur dari instansi kami sendiri dan dari para donatutr .dengan nominal Rp. 500.000 per anak.alhamdulillah bisa terkaper.

“Anak-anak yang akan di khitan harus sehat, didampingi oleh orang tuanya atau wali. Masih dikatakan Yati mudah mudahan kedepan bisa menuntaskan program , yang di programkan dari pusat.yaitu .Di antaranya oprasi bibir sumbing. ujarnya.

“Diharapkan kegiatan Khitanan Massal ini juga dapat mencapai target yang maksimal sahingga dapat membantu saudara saudara kita yang kesulitan dalam perekonomian,” ujarnya menambahkan.( Ratna / ugeng )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *