Breking News

Lanjutan Liga Poslab U-22 Tampil Gemilang Halona FC Raih Kemenangan Perdana 

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Lanjutan liga poslab U – 22 Tahun 2023, Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, di Stadion Binaraga. Rabu (21/6/2023).  pertandingan  Antara Halona FC vs PTPN III di group C.

Pada  laga keduanya  babak penyisihan group , tim kesebelasan Halona FC tampil gemilang saat melawan PTPN III.

Sejak kick off pertandingan di mulai tim kesebelasan Halona FC tampil menyerang melalui umpan longgpas ke jantung pertahanan lawan, pemain tengah Reza (13) yang memberikan umpan kepada Ari (10) di areal Kotak enam belas pertahanan PTPN III.

Membuat lini pertahanan  PTPN III yang di kordinir sang Capten kesebelasan Andi Setyo (C) harus bertabrakan dengan penjaga gawang Isra (GK) ,bola tangkapan penjaga gawang Isra lepas dari tangkapan nya, sementara Ari (10) berdiri bebas tanpa penjagaan lawan mampu mencetak gol di menit awal babak pertama pada menit ke 3.

Tertinggal satu gol, tim Kesebelasan PTPN III lebih bermain menyerang , memanfaatkan serangan dari sektor sayap kiri dan sayap kanan mampu merepotkan pertahan Halona FC yang di kawal Syawal Siregar (C) .

Serangan yang di bangun PTPN III hampir membuahkan hasil,tendangan keras Wawan hanya membentur mistar gawang Halona FC tidak merubah skor 1-0  bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tim kesebelasan PTPN  III tampil ngotot untuk mengejar ke tertinggalan, walau banyak peluang Yang di dapat selalu kandas Karena penjaga gawang Halona FC yang tampil gemilang di bawah mistar.

Jelang akhir babak kedua, tim kesebelasan Halona FC melalui serang balik ,  Dai (20) memberikan umpan daerah kepada Wahyu (9), Dengan skill individunya mampu melewati pemain bertahan lawan.

Walau sudah berhadapan dengan penjaga gawang  tendangan Wahyu (9) mampu di antisipasi dengan baik oleh Isra penjaga gawang (GK) PTPN III, hingga babak kedua usai skor 1-0 untuk kemenangan Halona FC atas lawanya PTPN III.

Terpisah, Manager Halona FC Ali Umar  Munthe sering di sapa AU Yang juga Anggota TNI -AD yang bertugas di kompi 126/KC rantau prapat dan juga di kenal santun merasa gembira atas kemenangan yang di raih tim kesebelasan Halona FC.

Kemenangan ini berkat kerja keras Para pemain dan pelatih , ini modal untuk pertandingan berikut nya dan bisa membangkitkan mental serta motivasi pemain.

Yang paling utama kemenangan yang di raih pemain harus bermain sportip dan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play. Ucapnya.

Pada pertandingan laga kedua di group A antara tim kesebelasan  Sahata FC  menang telak melawan Postam dengan skor 5-1 untuk kemenangan tim kesebelasan Sahata FC atas lawanya Postam.

Untuk diketahui liga Poslab U – 22 diikuti oleh 20  klub sepak bola se-Kabupaten Labuhanbatu Raya.(M.SUKMA ) 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *