156 views
Recent News

Lanjutan Liga Poslab U-22  : PS Gibol  Hancurkan Apens 5-1

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Lanjutan liga poslab U – 22 Tahun 2023, Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, di Stadion Binaraga. Selasa (20/6/2023).  pertandingan  antara tim kesebelasan  PS Gibol vs Apens di group D.

Bertanding di laga kedua babak penyisihan group , tim kesebelasan PS Gibol mampu bermain menyerang dengan materi pemain Berpengalaman , terbukti melalui serangan balik tim kesebelasan Gibol mampu mencetak gol cepat melalui pemain tengah Maruli Tumanggor (8 )  pada menit ke 7 melalui tendangan finalti.

Tertinggal satu gol, tim Kesebelasan Apens lebih bermain menyerang melalui serangan balik dari sektor sayap kiri, Gilang (20 ) mampu mencetak gol pada menit ke 10 ,Gilang memanfaatkan umpan crossing dari sayap kanan lawan , tendangan kerasnya merubah skor 1-1.

Tersentak gol balasan cepat dari Apens,para pemain PS Gibol terus menggempur pertahan Apens Dengan bermain satu dua sentuhan Dengan bola longgpas ke jantung pertahanan lawan.

Hingga menambah dua gol tambahan pada menit ke 22 yang di cetak M. Rangga (5) dan Arianto Rambe (13 ) pada menit ke 25 merubah skor 3-1 sampai babak pertama usai.

 

Di babak kedua,Trio  Pelatih PS Gibol Dedi Sandi Aritonang Spd, Comel Spd dan Sutiono Spd merubah strategi taktik bermain, dengan Bermain taktis lebih dan lebih menguasai lini tengah.

 

Strategi jitu Trio pelatih sang juru taktik PS Gibol Dedi Sandi Aritonang , Comel dan Sutiono,  melalui serang balik Arianto Rambe (13 ) mampu mencetak gol ke empat pada menit ke 55 dan tambahan satu Gol dari pemain yang sangat berpengalaman yang pernah bermain memperkuat Poslab Liga 3 tahun 2021 sebagai Capten dan juga menjabat Capten tim kesebelasan PS Gibol pada menit ke 68.

Gol Maruli Tumanggor (8) menutup laga dengan kemenangan telak PS Gibol atas lawan nya Apens dengan skor 5-1.

Pada pertandingan laga kedua di group B antara tim kesebelasan  PS. Bukit Tujuh Labusel melawan Aek Matio City dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim kesebelasan PS Bukit Tujuh Labusel hingga pertandingan usai.

Untuk diketahui liga Poslab U – 22 diikuti oleh 20  klub sepak bola se-Kabupaten Labuhanbatu Raya.(M.SUKMA )

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *